Cerita Prabowo dan Kucing Kesayangannya

Irene

Cerita Prabowo dan Kucing Kesayangannya

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ternyata penyuka kucing. Binatang kesayangannya itu ia namakan Bobby.

Kucing kesayangannya itu beberapa kali terlihat bersama Prabowo. Bahkan dalam beberapa potret, Prabowo sering menggendong kucingnya.

Bobby kemudian menjadi terkenal. Banyak netizen pecinta kucing yang memperbincangkannya karena beberapa kali mendampingi kegiatan Prabowo.

Pernah satu waktu, mantan calon Presiden 2019-2024 mengadakan pertemuan dengan forum caleg Golkar, Go PrabU, di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis(27/9/2018). Topik dari pertemuan itu dirahasiakan.

Namun, netizen sepertinya memang tidak tertarik dengan topik pertemuan. Kehadiran Bobby, yang diabadikan melalui akun twitter Prabowo, justru mengundang rasa gemas bagi netizen khususnya pecinta kucing.

“Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari Go PrabU ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi Dahnil Anzar dari tentang BUMN sampai impor pangan,” cuit Prabowo yang dikutip pada Kamis.

Kucing berbulu putih dengan corak abu-abu hitam itu dengan santai duduk di atas meja, dikelilingi para politikus. Dari gambar yang diunggah di twitter Prabowo, Bobby seolah-olah menyimak dengan seksama objek yang ada di hadapannya.

Bobby yang populer itu bahkan pernah dibuatkan akun instagram @bobbythek4t. Namun akun tersebut sudah tidak ditemukan lagi saat ini.

Rasa cinta Prabowo disambut Bobby dengan hangat. Sekretaris pribadi Prabowo bernama Rizky Irmansyah pernah bercerita melalui akun instagramnya, setiap kali mantan menantu Soeharto itu pulang ke Kertanegara, Bobby selalu menunjukkan sikap manja.

Pernah satu waktu, kata Rizky, Prabowo tidak mengajak Bobby bermain atau tidak izin jika ke Hambalang, mood Bobby langsung jelek. Tak mau makan. Bahkan, majikan tak mau menoleh saat dipanggil si pengadopsi.

Di kalangan pecinta kucing, kata majikan kerap disematkan terhadap kucing yang menjadi hewan peliharaannya.

“Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah bahwa adatnya Bobby sangat unik. Jika Pak Prabowo lupa untuk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan harinya Bobby mogok makan, dan acuh ketika dipanggil. Hehehe dasar Bobby !” tulis Rizky yang dikutip , Kamis (24/9/2019).

©2020

Lihat juga yuk rekomendasi makanan kucing yang paling cocok buat kucing kesayanganmu. Salah satunya ada Muezza Cat Food. [lia]

Next Post

Xi Jinping Kirim Surat ke Kim Jong-un Demi Perkuat Hubungan

Jakarta, Indonesia — Presiden Xi Jinping melayangkan surat kepada Kim Jong-un untuk memperkuat komitmen hubungan antara China dan Korea Utara. “Saya dan Pimpinan Kim telah menjalin hubungan antara kedua pihak dan negara untuk memasuki periode bersejarah baru melalui komunikasi yang erat dan mendalam selama beberapa tahun terakhir,” kata Xi Jinping seperti dikutip […]