Jakarta () – Kisah selebritas Maudy Ayunda menjadi juru bicara Presidensi G20 Indonesia dan meninggalnya sutradara sekaligus aktor Richard Oh menjadi sebagian pilihan berita di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Kamis (7/4).

Selain dua berita tersebut, masih ada tiga berita lainnya. Berikut berita selengkapnya:

1. Maudy Ayunda berbagi cerita menjadi jubir Presidensi G20 Indonesia

Maudy Ayunda baru saja ditunjuk menjadi juru bicara (jubir) pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia, yang langsung disambut gembira sang aktris

"Pertimbangannya nggak lama, langsung oke. Apa yang bisa aku lakukan untuk berkontribusi, akan aku lakukan kalau dampaknya positif, apalagi untuk Indonesia," kata Maudy saat bertemu media di Kompleks Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kamis.

2. Tips pasang "roof box" di atap mobil untuk persiapan mudik Lebaran

Penggunaan roof box pada atap mobil bisa menjadi alternatif untuk menempatkan barang bawaan selama mudik lebaran ln bisa membuat ruang kabin menjadi lebih lapang.

Namun, memasang roof box tidak boleh sembarangan agar tetap aman selama perjalanan dan terhindar dari tilang. Berikut tips memasang roof box supaya aman dan nyaman.

3. Jejak Islam di Spanyol dalam menu spesial Ramadhan

Restoran Spanyol Mare Nostrum di Jakarta menyuguhkan menu spesial yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan.

Berbicara mengenai bulan yang paling dinanti oleh seluruh umat Muslim ini, negara-negara Arab akan kerap menjadi acuan. Tapi tahukah Anda bahwa ada negara Spanyol di Eropa memiliki tradisi kental warisan sejarah Islam.

4. Ed Sheeran menang atas gugatan hak cipta "Shape of You"

Musisi Inggris Ed Sheeran telah memenangkan gugatan hak cipta atas lagu hitnya "Shape of You".

Pengadilan Tinggi Inggris memutuskan pada hari Rabu (6/4) waktu setempat bahwa Sheeran tidak menjiplak lagu "Oh Why" karya Sami Chokri yang dibuat tahun 2015.

5. Mengenang sineas dan sastrawan Richard Oh dalam karya-karyanya

Sutradara, aktor, dan sastrawan Richard Oh menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (7/4) malam dalam usia 62 tahun.

Kabar tersebut datang dari sineas Joko Anwar melalui cuitan di Twitter. "Telah berpulang, sahabat baik, kokoh kita Richard Oh, Kamis 7 April, pukul 19.30. Kokoh, you are greatly missed," cuit Joko.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022