Jakarta () – Tubuh manusia membutuhkan asupan nutrisi baik dari sayur dan buah dengan anjuran 8 hingga 10 porsi per hari agar dapat berfungsi optimal.

Dengan bentuk jus, anjuran 8 hingga10 porsi per hari dapat dengan mudah dikonsumsi. Jus terbaik ialah jus yang masih memiliki nutrisi yang utuh dari sayur dan buah. Namun bagaimana cara membuat jus dengan kandungan nutrisi yang utuh?

Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black memiliki fungsi untuk mengekstrak sayur dan buah secara perlahan (slow juicer), sehingga enzim dan nutrisi dari sayur dan buah masih terjaga.

Kuvings menggunakan ULTEM yakni bahan material yang aman, tahan lama, eco-friendly dan BpA-free biasa digunakan untuk pesawat dan peralatan medis agar menghasilkan kekuatan maksimal ketika mengolah buah dan sayuran.

Dengan teknologi secanggih itu Hasil dari Kuvings dalam bentuk cold press juice tanpa ampas, dan fungsinya tidak hanya untuk membuat jus dan smoothies, namun juga sorbet (es krim dari jus buah asli), hingga susu kacang.

Keunggulan lain dari Kuvings dibandingkan slow juicer lainnya ialah feeding tube untuk memasukkan sayur dan buah lebar sehingga buah dan sayur tidak perlu dipotong. Anda dapat memasukkan wortel, apel, tomat maupun buah dan sayur lainnya secara utuh (tidak semua jenis bauh tentunya).

Ampas hasil perasan Kuvings pun kering, menandakan sari diperas secara maksimal sehingga nutrisi alami dari buah tidak berkurang.

Hasil penelitian ilmiah yang dipublikasikan Preventive Nutrition Food and Science di US National library of Medicine menyebutkan bahwa sari sayuran brokoli yang diekstraksi menggunakan Kuvings memiliki kandungan polifenol dan flavonoid tertinggi yang baik untuk mencegah sel kanker. Hasil ini menunjukkan bahwa ada perbedaan penting dalam kualitas kimia dan fungsional teknik ekstraksi jus.

“Masa depan kita bergantung pada pilihan gaya hidup yang kita buat hari ini. Kami ingin produk kami membawa kesehatan yang lebih baik kepada setiap konsumen. Sebagai produsen slow juicer dan blender vakum terbaik, kami ingin menjadi bagian dari kesejahteraan, kesehatan, dan kebahagiaan dari seluruh konsumen,” kata CEO Kuvings Kim Jong Boo dalam keterangannya, Senin.

Selain itu, dengan kecepatan yang dihasilkan 60RPM, Kuvings sama sekali tidak berisik. Smart Cap pada Kuvings juga menjaga agar tidak ada jus yang menetes dan mengotori meja Anda, Kuvings juga mudah dibersihkan karena memiliki mesin yang self-cleaning, sehigga tidak membuat pengguna repot paska pemakaian.

Semua jenis dan warna Kuvings termasuk B1700 Phantom Black bias diperoleh melalui distributor resmi PT Sehat Secara Alami (SESA) atau melalui ecommerce resmi Sesa dan Kuvings Indonesia di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, serta toko organik yang ada di kota Anda.

Baca juga: Cara mudah konsumsi menu sehat dengan "slow juicer"

Baca juga: Tips racik minuman dari mixologist, jumlah es hingga paduan sayur-buah

Baca juga: Sehatkah bila hanya minum jus sayur dan buah seharian?

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021