Jakarta () – Bintang dan Hypebeast meluncurkan capsule collection eksklusif bertema #BersamaBali yang mengusung delapan brand, desainer, dan kolektif lokal, khususnya yang berbasis di Bali ataupun memiliki kepedulian khusus terhadap Bali.

Lewat capsule collection Bintang dan Hypebeast ini, kedua ikon kultur tersebut mengajak para pencinta Bali untuk menunjukkan aksi nyata mendukung komunitas Bali, khususnya di tengah pandemi yang berkelanjutan.

“Sebagai brand ikonis Indonesia yang integral dengan esensi Bali, Bintang telah dan akan terus berdiri #BersamaBali, terlebih di masa sulit ini. Inilah mengapa kami menggandeng Hypebeast, serta delapan kolaborator lokal dari berbagai latar belakang berbeda, untuk menggalang dukungan bagi Bali,” jelas Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan melalui keterangan, Sabtu.

Dimotori oleh semangat "Berbeda Bersama" kami, Bintang akan menggandakan seluruh hasil penjualan capsule collection yang terkumpul, untuk disalurkan melalui Rice for Bali kepada komunitas di Bali yang membutuhkan.

Jessica juga menambahkan kolaborasi ini tidak hanya mendukung komunitas Bali, namun juga memberikan panggung untuk para pelaku kreatif lokal yang juga terhantam dampak pandemi.

Kedelapan brand, musisi, dan artis dalam kolaborasi tersebut ialah Devá States, Ican Harem, Kismin Boys, Pleasure, PNNY, Rollfast, Ryan Adyputra, dan Televisi Star.

Terlepas dari perbedaan gaya kreatif masing-masing, mereka bersama-sama menghadirkan capsule collection yang menginterpretasikan esensi Bali yang lekat dengan nikmatnya Bintang.

Capsule collection tersebut terdiri dari t-shirt dan sleeveless top dengan desain unik, serta warna-warna bold nan stylish.

“Kami sangat antusias ketika Bintang mengajak kami berkolaborasi untuk menciptakan capsule collection eksklusif ini. Ini adalah pertama kalinya nama-nama besar streetwear asal Indonesia tersebut bergabung dalam satu kolaborasi, bersama Bintang dan Hypebeast untuk Bali,” ujar Managing Director Hypebeast Indonesia Michael Killian.

Capsule collection eksklusif ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp300.000,- di pop-up store yang berada di The Slow, Canggu (19 November) dan Potato Head, Seminyak (20 November). Sedangkan penggemar yang belum bisa mengunjungi Bali tetap dapat mendukung dengan membeli koleksi secara online di situs https://zodiacjakarta.com/ mulai tanggal 28 November 2021.

Selain kolaborasi di atas, selama penutupan Bali akibat pandemi, Bintang telah melakukan berbagai upaya mendukung pelaku usaha setempat. lain, dengan memasang iklan berbayar di pintu-pintu minimarket yang terpaksa tutup, dalam semangat BINTANG #BersamaBali.

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021