Breaking News in Indonesia

Berawal Saling Pandang, 3 Pria di Kuta Keroyok Driver Ojek Online

Berawal dari saling pandang, tiga pria melakukan pengeroyokan kepada korban bernama Ach Syafi'e (27), yang berprofesi sebagai driver Ojek Online. Ketiga pelaku bernama I Gede Bagus Ekananda Aribayu Putra (19), I Wayan Putra Pratama (19) dan I Nyoman Adi Wiranata (30) akhirnya ditangkap Polsek Kuta, Bali.

“Motifnya saling pandang, lalu (para pelaku) tersinggung dan dikira nantang,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira, Rabu (2/6).

Peristiwa itu terjadi di depan Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso, Jalan Dewi Sri Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (1/6).

Saat itu sekitar jam 20.20 WITA, korban sedang menunggu orderan di depan lokasi kejadian. Lalu berselang beberapa menit kemudian tiba-tiba datang sekitar tujuh orang menyerang korban dengan cara ada yang mencekik, memukul dan menendang hingga korban terjatuh.

Korban berusaha melarikan diri lari ke rumah makan A Steak Factory untuk menyelamatkan diri. Tetapi, berselang beberapa menit kemudian datang karyawan tempat korban sembunyi dan memberi tahu bahwa orang yang mengeroyok korban sudah pergi.

“Selanjutnya kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut,” imbuhnya.

Dari hasil interogasi pelaku bernama I Gede Bagus Ekananda Aribayu Putra mengakui telah menendang korban sebanyak satu kali mengenai punggung korban, dan pelaku I Wayan Putra Pratama menendang korban sebanyak tiga kali dan memukul sebanyak dua kali.

“Untuk pelaku (Nyoman Adi Wiranata) mengakui telah memiting, mencekik leher korban dari belakang, sebanyak dua kali,” ujar Yudistira. [cob]