Bawa Sabu 101 Gram, Seorang Polisi di Pidie Aceh Ditangkap

Irene

Bawa Sabu 101 Gram, Seorang Polisi di Pidie Aceh Ditangkap

Seorang polisi bertugas di Polres Pidie Provinsi Aceh berinisial Aipda K ditahan di kantor polisi setempat, setelah sebelumnya tertangkap tangan membawa narkotika jenis sabu seberat 101 gram.

“Kasus ini masih didalami oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie,” kata Kepala Bidang Humas Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Winardy, Senin (1/3) malam. Dikutip dari Antara.

Sebelumnya, polisi berpangkat Aipda tersebut ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie Aceh pada Jumat (26/2) pekan lalu, di kawasan Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 101 gram.

Terkait penangkapan tersebut, Winardy menegaskan polisi tersebut dipastikan tetap menjalani proses hukum sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Namun ia tidak menjelaskan peran polisi tersebut.

Winardy juga memastikan selain dikenakan pidana, polisi yang bertugas di Mapolres Pidie Aceh tersebut juga akan mendapatkan sanksi kode etik oleh Propam Polres Pidie. [cob]

Next Post

Nora Alexandra Laporkan Akun WhatsApp Gunakan Nama dan Fotonya untuk FWB

Istri Jerinx SID, Nora Candra Dewi (27) atau lebih dikenal Nora Alexandra, melaporkan seseorang pengguna WhatsApp ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali. Akun itu menggunakan foto dan mengaku sebagai dirinya untuk meminta kenalan cowok dan mengajak friend with benefit (FWB) atau berhubungan tanpa status. “Iya, kemarin dilaporkan di Krimsus […]