Ayunkan Sajam, Geng Motor Serang Sekumpulan Orang di Kawasan Bintaro Permai

Irene

Ayunkan Sajam, Geng Motor Serang Sekumpulan Orang di Kawasan Bintaro Permai

Gerombolan pengemudi sepeda motor tiba-tiba menyerang sejumlah orang yang berada di dekat sebuah warung di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi dini hari tadi pukul 1.00 Wib.

“Iya benar,” kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir, saat dikonfirmasi , Minggu (20/9).

Informasi dihimpun, kira-kira pukul 23.30 Wib, kurang lebih 10 orang sedang berada tak jauh dari sebuah warung di kawasan Bintaro Permai. Kemudian, mereka didatangi 5 sampai 10 motor berboncengan.

Gerombolan bermotor itu langsung mengayunkan senjata tajam ke sejumlah orang di lokasi hingga ada yang terluka.

Sejumlah saksi yang diperiksa juga menyebut gerombolan bermotor itu sempat meneriakkan seperti yel-yel. Kasus ini sedang didalami kepolisian.

“Belum ada perkembangan atau laporan terbaru yang bisa dikasih karena masih lidik,” kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Rosiana, saat dihubungi , secara terpisah. [lia]

Next Post

Polisi Duga Pelaku Penembakan New York Lebih dari Satu Orang

Jakarta, Indonesia — Polisi menduga pelaku penembakan di pesta halaman belakang sebuah rumah di Rochester, New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (19/9) kemarin, lebih dari satu orang. Penembakan itu mengakibatkan dua orang tewas dan 14 orang lainnya luka-luka. “Dua orang korban kehilangan nyawa akibat tiga atau empat orang pelaku yang […]