Anies Baswedan Ajak Warga Vaksin Rabies Hewan Peliharaan

Irene

Anies Baswedan Ajak Warga Vaksin Rabies Hewan Peliharaan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak warga untuk memvaksin rabies hewan peliharaan. Vaksinasi ini tak dipungut biaya sama sekali.

“Bagi sobat yang memiliki peliharaan anjing, kucing, kera ataupun musang, jangan lewatkan kesempatan ini,” tulis Anies melalui akun Instagram pribadinya di @aniesbaswedan yang dikutip pada Minggu (1/11).

Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta dalam rangka membuat Ibu Kota tetap bebas rabies.

“Dalam rangka mempertahankan DKI Jakarta tetap bebas rabies, Dinas dan Sudin KPKP setiap tahunnya rutin memberikan pelayanan vaksinasi rabies gratis yang terjadwal di lima wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu,” tulis Gubernur Jakarta itu.

Untuk jadwal lengkapnya, warga bisa mengeceknya langsung ke akun Instagram resmi Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta di @dkpkp.jakarta.

Reporter: Yopi Makdori
Sumber: Liputan6.com [gil]

Next Post

Polisi Selidiki Kasus Pesepeda Diduga Disiram Soda Api di Jalan Palagan Sleman

Seorang pesepeda diduga disiram soda api di Jalan Palagan, Sleman. Insiden itu masih diselidiki polisi. “Masih dilidik,” kata Kabid Humas Polda Yogyakarta, Kombes Polisi Yuliyanto saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (31/10). Polisi menegaskan berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat. “Tentu polisi bertindak untuk keamanan masyarakat,” tegasnya. Sebelumnya, seorang pesepeda diduga menjadi korban […]