Jakarta () – Pijat identikan dengan kegiatan relaksasi yang sangat didamba usai tubuh beraktivitas seharian.

Terutama di masa kerja dari rumah, masalah sakit punggung dan persendian menjadi hal krusial yang harus ditangani dengan cepat lewat pijat agar keesokan harinya anda bisa beraktivitas dengan lancar kembali.

Salah satu alternatif yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pijat meski di rumah saja adalah dengan memiliki alat pijat.

Dengan bantuan alat pijat, anda bisa memanjakan diri anda tanpa perlu keluar dari rumah.

Mengutip siaran pers Benbo, Kamis, alat pijat masa kini bahkan sudah dilengkapi dengan mode- mode khusus mulai dari mode perawatan kesehatan hingga mode relaksasi.

Benbo sebagai salah satu penyedia alat pijat di Indonesia menyebutkan saat ini beragam peralatan pijat bisa didapatkan dengan mudah oleh masyarakat mulai dari kursi pijat, alat pijat bahu dan tulang bekajang leher, alat pijat tangan, alat pijat betis dan telapak kaki.

“Alat- alat pijat ini mampu memberikan pijatan yang hampir serupa dengan pijatan manusia pada umumnya,” ujar perwakilan distributor Benbo Indonesia Ericko dalam keterangannya.

Dengan pilihan alternatif seperti Benbo anda bisa memulihkan diri tanpa perlu berpergian keluar rumah dan tentunya menarik untuk dicoba.

Produk peralatan pijat itu bisa diperoleh secara online melalui official shop Benbo di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Baca juga: Ada pijat gratis, di media center klaster Jayapura

Baca juga: Berkaca dari Markis Kido, cara menolong orang serangan jantung

Baca juga: Tips lakukan pijat saat bantu orang henti jantung

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021