Aa Gym Terkonfirmasi Positif Covid-19

Irene

Aa Gym Terkonfirmasi Positif Covid-19

Penyebaran virus Covid-19 masih terjadi di Tanah Air. Kabar terbaru, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), juga terpapar virus asal Wuhan, China, ini.

Aa Gym mengumumkan dirinya positif Covid-19 lewat akun Instagram miliknya.

“Alhamdulillah'ala kulli hal. Takdir Alloh hasil swab Aa positif. Doakan Aa yaa… Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qodarulloh wa maa sya'a fa'ala,” tulis Aa Gym kurang lebih dua jam lalu, Selasa (29/12).

Dikutip dari Liputan6.com, dalam Youtube pribadinya 'Aagym Official', pria berkacamata itu juga menyampaikan dirinya sedang menjalani isolasi.

“Aa di ruang isolasi sendiri. Ada Allah SWT dan malaikat yang Maha Melihat, Mendengar, dan Menemani,” kata Aa Gym.

Aa Gym menceritakan kondisinya saat ini setelah beberapa hari menjalani isolasi akibat COVID-19.

“Kondisi Aa secara umum hanya batuk kendalanya,” kata Aa Gym.

“(sambil memerlihatkan alat oximeter yang menunjukkan angka 98) bagus, tidak ada sesak, dan tidak ada pusing yang berlebihan,” Aa Gym melanjutkan.

Aa Gym Mohon Doa Agar Lekas Sembuh

Dalam kesempatan yang sama, Aa Gym memohon doa bisa segera pulih dari Covid-19.

“Kepada teman-teman, mohon Aa didoakan, ya, karena doa bisa menjadi jalan berubahnya suatu takdir,” katanya.

Aa Gym mengimbau kepada siapa pun yang belakangan ini baru bertemu dengannya untuk segera melakukan tes Covid-19. Dia juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk lebih taat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Aa kena Covid semoga menjadi penyemangat teman-teman untuk menjaga diri, lebih disiplin protokol kesehatan, protokol doanya juga harus lebih tinggi lagi,” katanya. [lia]

Next Post

Gus Menteri Minta BUMDes Jadi Solusi Ekonomi Warga Desa

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar meminta agar keberadaan BUMDes dan BUMDesma mampu menjadi solusi terhadap persoalan ekonomi warga desa. Menurut Gus Menteri, sapaan akrab Abdul Halim, hingga saat ini banyak masyarakat desa yang terlilit hutang melalui jasa rentenir yang hanya menawarkan kemudahan proses, […]