83 Pegawai Positif Covid-19, Kantor BJB Banten Disemprot Disinfektan

Irene

83 Pegawai Positif Covid-19, Kantor BJB Banten Disemprot Disinfektan

83 pegawai Bank Jabar Banten (BJB) dari Office Boy (OB) hingga teller terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan tes swab massal. Akibat kondisi tersebut, BJB kantor cabang khusus (KCK) Banten melakukan operasional terbatas sesuai arahan tim gugus tugas dan Wali Kota serang.

Pemimpin BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat mengatakan, pihaknya masih membuka pelayanan transaksi keuangan pemerintah daerah.

“Jaringan kantor yang dibuka hari ini hanya jaringan kantor pemerintahan untuk melayani transaksi keuangan pemerintahan, mulai dari di Provinsi Banten, Kota Serang dan Kabupaten Serang,” kata Budiatmo, Jumat (13/11).

Budiatmo mengungkapkan, kerja operasional administrasi di kantor induk masih dilakukan pelayanan. Terutama untuk pelayanan keliling antarbank.

“Untuk di cabang, induk ditutup untuk umum, hanya saja melayani operasional terbatas di administrasi terutama untuk pelayanan keliling antarbank. Untuk pelayanan umum ditutup di kantor cabang induk,” ujarnya.

Kantor BJB KCK Banten telah dilakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan oleh tim gerak cepat Covid-19 yang dibentuk oleh KCK Banten.

“Terkait jaringan yang ditutup sudah melakukan upaya sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan oleh tim gerak cepat Covid-19 yang sudah dibentuk KCK Banten. Mudah-mudahan hari Senin tanggal 16 bisa beroprasional normal kembali, meskipun di beberapa jaringan kantor tidak semua dibuka, secara bertahap,” kata Budiatmo. [cob]

Next Post

Kisah Pilu Juru Parkir Lansia di Kota Kupang, Hidupi 13 Anggota Keluarga di Gubuk

Di tengah glamournya pembangunan dan penataan Kota Kupang yang masif, masih ada tangis pilu masyarakat akibat terhimpit kemiskinan. Hanok Teuf misalnya, pria yang tinggal di RT 025, RW 008, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, masih luput dari perhatian pemerintah. Pria tua yang kesehariannya berprofesi sebagai […]