Zoom Dinobatkan sebagai Pemimpin di bidang Komunikasi Terpadu sebagai Layanan dalam Gartner® Magic Quadrant™ 2021

SAN JOSE, Calif., Oct. 22, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Zoom Video Communications, Inc. (NASDAQ: ZM), hari ini mengumumkan bahwa perusahaan analis Gartner telah menobatkan Zoom sebagai Pemimpin di bidang Komunikasi Terpadu sebagai Layanan (Unified communications as a service/UCaaS) dalam Magic Quadrant 2021. Ini merupakan kedua kalinya Zoom dinobatkan dalam Gartner Magic Quadrant untuk bidang UCaaS (Tahun 2020 merupakan tahun pertama Zoom mulai dinobatkan) dan tahun ini adalah kedua kalinya Zoom dinobatkan sebagai Pemimpin dalam bidang tersebut.

Ada 14 perusahaan dalam bidang UCaaS yang dianalisis dalam laporan tersebut, dan Zoom dinobatkan sebagai Pemimpinnya.

“Kami merasa terhormat saat Gartner menobatkan Zoom sebagai Pemimpin di bidang UCaaS dalam Magic Quadrant selama dua tahun berturut-turut,” ujar Eric S. Yuan, CEO Zoom. “Zoom berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang efisien, andal, dan aman guna memberdayakan tenaga kerja yang modern dan terdistribusi. Kami yakin kami dianugerahi kehormatan ini karena solusi UCaaS kami yang nyaman dan mudah diakses, termasuk Zoom Meeting, Zoom Chat, dan Zoom Phone. Kami akan terus berusaha memenuhi tuntutan komunikasi masa kini yang sedang berkembang pesat, serta memberikan kepuasan kepada semua pelanggan kami di seluruh dunia.”

Untuk membaca salinan laporan untuk UCaaS dalam Gartner Magic Quadrant 2021 secara gratis, silakan kunjungi zoom.us/gartner.

Penafian:

Gartner, Magic Quadrant untuk Komunikasi Terpadu sebagai Layanan, Seluruh Dunia, Rafael Benitez, Megan Fernandez, Daniel O’Connell, Christopher Trueman, Pankil Sheth, 18 Oktober 2021 – Dalam Magic Quadrant untuk Komunikasi Terpadu sebagai Layanan, Laporan seluruh dunia

Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS serta dalam skala internasional dan digunakan dalam dokumen ini dengan izin. Semua hak cipta dilindungi undang-undang.

Gartner tidak mempromosikan vendor, produk, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam publikasi riset-nya. Gartner juga tidak menyarankan pengguna teknologi agar hanya memilih vendor tertentu yang memiliki peringkat tertinggi atau gelar lainnya. Publikasi riset Gartner berisi opini organisasi riset Gartner dan tidak seharusnya ditafsirkan sebagai pernyataan yang berisi fakta. Gartner menafikan semua jaminan tersurat maupun tersirat terkait dengan riset ini, termasuk jaminan atas kelayakan jual beli dan keselarasannya untuk tujuan tertentu.

Tentang Zoom
Zoom hadir untuk Anda. Bertukar gagasan, berinteraksi, dan merangkai masa depan? Semua yang Anda bayangkan bisa terwujud. Platform komunikasi populer kami merupakan platform komunikasi berbasis video pertama yang saat ini menjadi standar inovasi di industri ini. Intuitif, skalabel, dan aman. Itulah sebabnya kami menjadi pilihan utama bagi perusahaan besar, usaha kecil, dan perorangan. Didirikan pada tahun 2011, Zoom terdaftar di bursa efek (NASDAQ: ZM) dan berkantor pusat di San Jose, California. Kunjungi zoom.com dan ikuti @zoom.

Zoom Press Relations:
Beth McLaughlin
PR Specialist
press@zoom.us