Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Undangan Pendaftaran Nominasi Stevie® Awards untuk Perusahaan Terbaik 2022

Anugerah Tahunan Ketujuh bagi Perusahaan dan Tenaga Profesional SDM Menerima Nominasi

FAIRFAX, Va., March 18, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Stevie Awards telah menerbitkan undangan untuk pendaftaran tahunan ketujuh Stevie® Awards untuk Perusahaan Terbaik, yang menganugerahi perusahaan terbaik di dunia sebagai tempat untuk bekerja dan tim serta tenaga profesional sumber daya manusia, pemasok, dan produk serta layanan baru yang membantu menciptakan dan memacu tempat luar biasa untuk bekerja.

Semua individu dan organisasi di seluruh dunia – baik milik pemerintah maupun swasta, laba maupun nirlaba, skala besar maupun kecil – dapat mengirimkan nominasi untuk Stevie Awards untuk Perusahaan Terbaik. Nominasi yang masuk sebelum tanggal 27 April akan menerima diskon biaya pendaftaran. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 8 Juni. Namun, kami masih menerima nominasi yang masuk hingga tanggal 7 Juli disertai biaya keterlambatan pendaftaran. Detail pendaftaran tersedia di www.StevieAwards.com/HR.

Juri yang terdiri dari sejumlah eksekutif dari penjuru dunia akan menentukan para pemenang Stevie Award. Para pemenang akan diumumkan tanggal 8 Agustus. Para pemenang Stevie Award Gold, Silver, dan Bronze akan diberikan penghargaan mereka pada acara gala di Caesars Palace di Las Vegas tanggal 17 September.

Stevie Awards untuk Perusahaan Terbaik merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap berbagai prestasi dalam banyak aspek di tempat kerja. Kategori penghargaan meliputi:

Ada beberapa kategori baru di tahun 2022 untuk Kepemimpinan Pemikiran termasuk Prestasi dalam Keterampilan Pemikiran, Prestasi dalam Talenta Kepemimpinan Pemikiran, Prestasi dalam Kepemimpinan Pemikiran untuk Rekrutmen, Prestasi dalam Kepemimpinan Pemikiran Internal, dan Pemimpin Pemikiran SDM Terbaik Tahun ini.

Empat belas dari 16 kategori SDM Perorangan tidak dikenai biaya pendaftaran.

Pemenang dalam 31 kategori Perusahaan Terbaik Tahun Ini khusus industri akan ditentukan dengan cara yang unik, yaitu menggabungkan perolehan suara dengan penilaian profesional. Pemungutan suara umum akan berlangsung dari 11 Juli – 1 Agustus.

Para pemenang Stevie Award tahun 2021 termasuk Allied Irish Banks (Ireland), Bank of America (USA), IBM (USA), Dell Technologies (USA), Everise (Singapore), Fullscript (Canada), Globe Telecom (Philippines), MGM China (China), PT. Bank Central Asia Tbk (Indonesia), Rakuten USA, Salary.com (USA), Turkcell İletişim Hizmetleri A.Ş. (Turkey), Upwork (USA), dan banyak lagi.

Tentang Stevie® Awards:
Stevie Awards terdiri dari delapan program: Stevie Awards untuk Asia Pasifik, Stevie Awards untuk Jerman, The American Business Awards®, The International Business Awards®, Stevie Awards untuk Timur Tengah & Afrika Utara, Stevie Awards untuk Para Perempuan dalam Bisnis, Stevie Awards untuk Perusahaan Terbaik, dan Stevie Awards untuk Layanan Penjualan & Pelanggan. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 nominasi setiap tahunnya, dari berbagai organisasi di lebih dari 70 negara. Stevie Awards tidak hanya digelar untuk memberikan penghargaan kepada berbagai jenis dan skala organisasi serta orang-orang di belakangnya, tetapi juga prestasi kerja di mana pun di seluruh dunia. Pelajari Stevie Awards selengkapnya di www.StevieAwards.com.

Kontak Pemasaran:
Nina Moore
Nina@StevieAwards.com