Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

SustainableIT.org Mengumumkan Kepemimpinan Baru Di Tengah Peluncuran Resmi

Organisasi nirlaba keberlanjutan IT global yang akan dipimpin oleh mantan Wakil Presiden IDC, mengangkat beberapa anggota direksi baru dari sejumlah perusahaan Fortune 500

Foto Direksi SustainableIT.org Nasdaq Times Square

Nasdaq memberi ucapan selamat kepada Delphix atas peluncuran SustainableIT.org
Nasdaq memberi ucapan selamat kepada Delphix atas peluncuran SustainableIT.org

REDWOOD CITY, Calif., June 04, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — SustainableIT.org, organisasi nirlaba baru yang didedikasikan untuk memajukan keberlanjutan global melalui kepemimpinan teknologi, hari ini mengumumkan direktur eksekutif dan anggota direksi tambahan yang baru, setelah mengadakan rapat direksi perdana yang sukses pada tanggal 24 Mei di New York.

SustainableIT.org dengan bangga mengangkat Kath Marston sebagai Direktur Eksekutif dan General Manager. Marston memiliki pengalaman pengembangan kepemimpinan yang diperoleh saat menjabat sebagai Wakil Presiden Grup, Pengalaman Klien/Operasi untuk Dewan Eksekutif CIO IDC, setelah mengawasi komunitas Chief Information Officer (CIO) terkemuka dan pakar teknologi ternama di seluruh organisasi global.

“Saya merasa sangat bersemangat untuk memimpin agenda yang kuat ini. Para pemimpin teknologi bisa memberi dampak yang sangat penting pada upaya keberlanjutan global, dan komitmen kami untuk mendorong para pemimpin ini untuk bertindak sangat penting bagi kemakmuran bisnis, kemanusiaan, dan seisi dunia,” kata Marston.

Selain itu, SustainableIT.org memilih tujuh orang anggota baru untuk direksinya. Terdiri atas CIO, CTO, dan CXO lainnya yang berpengaruh dari seluruh dunia.

Anggota direksi terbaru SustainableIT.org adalah:

Mereka bergabung dengan anggota direksi yang sudah ada:

Pada tanggal 8 Juni, SustainableIT.org akan menjadi tuan rumah peluncuran Eropa di Paris untuk meningkatkan kepedulian dan mendorong mandat penting ke depan dalam skala global. Rapat direksi dan pertemuan puncak eksekutif berikutnya akan diadakan di Terranea Resort di Rancho Palos Verdes, CA, pada tanggal 15 Agustus di mana beberapa anggota direksi SustainableIT.org akan menerima CIO 100 Awards segera setelah pertemuan tersebut.

Perusahaan-perusahaan tersebut semakin berkomitmen untuk memaksimalkan keberlanjutan dalam operasi mereka, serta sebagian besar perusahaan akan mengembangkan peta jalan dan secara resmi berikrar untuk menjadikan keberlanjutan sebagai tujuan di tingkat perusahaan pada tahun 2025*, menurut riset dari IDC. Mereka akan memenuhi ikrar tersebut dengan menggunakan alat dan perangkat lunak terbaru untuk memantau dan mengurangi konsumsi listrik, yang membuat serangkaian standar keberlanjutan untuk bidang IT semakin mendesak untuk ditetapkan.

Dengan menyatukan para pemimpin dan pakar IT dari seluruh dunia untuk menentukan praktik terbaik dan metrik standar untuk tiga pilar keberlanjutan PBB, SustainableIT.org berkomitmen untuk mendorong transparansi dan kemajuan menuju masa depan yang berkelanjutan.

“Sasaran kami yaitu meningkatkan kepedulian global melalui komunitas para pemimpin inspiratif di seluruh dunia yang berdedikasi, menciptakan pendidikan dan tindakan kepedulian positif, peningkatan terukur dari segi manajemen keberlanjutan dan peningkatan kualitas di seluruh eksekutif teknologi,” kata Marston. “Semangat kami yaitu menginspirasi dan membuat dunia yang lebih baik untuk generasi berikutnya dan generasi akan datang.”

Tentang SustainableIT.org

SustainableIT.org adalah organisasi nirlaba yang berfokus untuk meningkatkan keberlanjutan global melalui kepemimpinan teknologi. Misi kami adalah menentukan program transformasi berkelanjutan menurut industri, menyiapkan praktik terbaik dan kerangka kerja, menetapkan standar dan sertifikasi, menyediakan pendidikan dan pelatihan, serta meningkatkan kepedulian akan program lingkungan dan masyarakat yang menjadikan organisasi kami dan dunia ini berkelanjutan bagi generasi akan datang. Ikuti kami di LinkedIn.

Delphix membentuk SustainableIT.org sebagai organisasi non-saham dan nirlaba bersama para CIO dari organisasi terkemuka di seluruh dunia. SustainableIT.org pada awalnya didanai oleh Delphix (selaku pendiri dan konsultan teknis) dan melalui pendapatan yang dihasilkan dari penjamin emisi, kemitraan aliansi, sponsor acara, dan sponsor program lainnya, seperti mitra riset. Dukungan Delphix akan diatur oleh Perjanjian Pengelolaan Bisnis antara Delphix dan SustainableIT.org.

Sumber: *IDC FutureScape: Worldwide Sustainability 2022 Predictions – Okt 2021

Kontak:
Kathryn Alissa Marston
Direktur Eksekutif dan General Manager, SustainableIT.org
Telepon: 1 (508) 808-3080
Email: Kathryn.Marston@sustainableIT.org 

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6a306512-5160-4a3f-bfdc-7fb0a7df32a4/id