Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Pemimpin Teknologi Meluncurkan SustainableIT.org untuk Mengatasi Perubahan Iklim

Pemimpin Teknologi Global Bergabung dengan Delphix untuk Mendirikan Organisasi Nirlaba guna Meningkatkan Keberlanjutan

REDWOOD CITY, Calif., March 09, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Hari ini, wadah pemikir pemimpin teknologi global dan Delphix, pemimpin industri untuk manajemen data pengujian DevOps, mengumumkan pembentukan SustainableIT.org, suatu organisasi nirlaba yang berfokus untuk meningkatkan keberlanjutan global melalui kepemimpinan teknologi.

“Keberlanjutan adalah megatren abad ini,” ujar Jedidiah Yueh, Direktur Pendiri SustainableIT.org serta Pendiri Delphix dan CEO. “Sejak lama, keberlanjutan telah menjadi masalah untuk dituntaskan oleh siapa pun. Hari ini, kami menggalang kekuatan dengan pemimpin teknologi dari sejumlah organisasi terbesar di dunia untuk menjadikan keberlanjutan sebagai masalah kolektif kami yang perlu dituntaskan.”

Selama satu dekade berikutnya, sistem teknologi akan meningkatkan konsumsi energi serta dampak terkait lingkungan dan karbon secara drastis. Selain itu, program transformasi digital kian meningkatkan risiko bagi privasi data konsumen, suatu kekhawatiran tata kelola utama.

Sejauh ini sebagian besar organisasi secara mandiri menentukan pendekatan mereka terhadap keberlanjutan, tanpa metrik standar atau pelaporan untuk tiga pilar keberlanjutan: lingkungan, kemasyarakatan, dan tata kelola.

SustainableIT.org akan menyatukan para pemimpin dan ahli IT dari seluruh penjuru dunia untuk menentukan praktik terbaik dan metrik standar untuk semua tiga pilar keberlanjutan guna mendorong transparansi dan progres menuju masa depan yang berkelanjutan.

“Para pemimpin dan tim IT ingin memiliki lebih banyak dampak pada prakarsa keberlanjutan. Peluncuran SustainableIT.org menandakan sebuah momen penting awal guna meningkatkan kemampuan IT agar memenuhi janjinya—bukan hanya berinovasi untuk bisnis dan pelanggan kami, tetapi juga membantu menyelamatkan dunia,” ujar Brian Kirkland, CIO Choice Hotels.

SustainableIT.org adalah organisasi nirlaba yang dikelola oleh para pemimpin teknologi global dengan dukungan mitra dan konsultan teknis, Delphix. Dewan pimpinan pendiri termasuk:

Sebagai bagian dari mandatnya, SustainableIT.org akan menentukan program transformasi berkelanjutan menurut industri, menyiapkan praktik terbaik dan kerangka kerja, menetapkan standar dan sertifikasi, menyediakan pendidikan dan pelatihan, serta meningkatkan kesadaran akan program lingkungan dan masyarakat yang menjadikan organisasi kami dan dunia ini berkelanjutan bagi generasi mendatang.

“Di Delphix, keberlanjutan adalah inti bisnis dan nilai kami. Platform Data DevOps kami mengurangi dampak lingkungan dari lingkungan aplikasi sebesar 10x, serta kami mengelola dan melindungi privasi data konsumen bagi banyak merek terbesar di dunia,” ujar Yueh. “Tetapi kami bisa berbuat lebih. SustainableIT.org adalah peluang kami untuk menggerakkan berbagai organisasi terbesar di dunia agar mengambil tindakan jelas dan transparan yang berujung pada dunia berkelanjutan.”

Tentang SustainableIT.org

SustainableIT.org adalah organisasi nirlaba yang berfokus untuk meningkatkan keberlanjutan global melalui kepemimpinan teknologi. Misi kami adalah menentukan program transformasi berkelanjutan menurut industri, menyiapkan praktik terbaik dan kerangka kerja, menetapkan standar dan sertifikasi, menyediakan pendidikan dan pelatihan, serta meningkatkan kesadaran akan program lingkungan dan masyarakat yang menjadikan organisasi kami dan dunia ini berkelanjutan bagi generasi mendatang. Ikuti kami di LinkedIn.

Tentang Delphix

Delphix adalah pemimpin industri untuk manajemen data pengujian DevOps.

Bisnis perlu mentransformasi penyediaan aplikasi, tetapi mengalami kesulitan untuk menyeimbangkan kecepatan dengan keamanan data dan kepatuhan. Platform Data DevOps kami mengotomatiskan keamanan data sekaligus menerapkan data pengujian dengan cepat guna mempercepat rilis aplikasi. Dengan Delphix, pelanggan dapat memodernisasikan aplikasi, mengadopsi multi-cloud, mencapai CI/CD, dan memulihkan diri dari peristiwa downtime seperti ransomware hingga 2x lebih cepat.

Sejumlah perusahaan terkemuka, termasuk Choice Hotels, Banco Carrefour, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital dan memudahkan manajemen data zero trust. Kunjungi kami di www.delphix.com. Ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Kontak:

Orlando de Bruce 
VP Pemasaran Korporat & Merek
Orlando.Debruce@delphix.com