Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Pebsteel merilis identitas merek terbaru untuk fase pengembangan baru

HOCHIMINH CITY, Vietnam, March 24, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — PEB Steel Buildings Co., Ltd. (Pebsteel), sebuah perusahaan terkemuka di industri konstruksi baja pra-rekayasa, merilis identitas merek barunya ke pasar. Pemerekan ulang ini mendukung visi jangka panjang Pebsteel dalam menawarkan solusi inovatif, keberlanjutan, dan hemat biaya kepada pelanggan selama fase pengembangan baru.

Sektor konstruksi dan industri diperkirakan akan pulih dengan kuat setelah COVID, dengan menghasilkan permintaan yang sangat besar untuk bangunan baja pra-rekayasa, struktur baja. Menurut Analis Industri Global, pasar dunia untuk konstruksi baja pra-rekayasa diperkirakan tumbuh dari $27,1 miliar pada tahun 2020 menjadi $49,1 miliar pada tahun 2026 dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 10,1%. Asia-Pasifik merupakan pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk bangunan pra-rekayasa dan struktur baja karena industrialisasi dan urbanisasi yang cepat di negara berkembang.

Selain itu, bangunan pra-rekayasa menjadi semakin populer di pasar konstruksi berkat banyak keunggulannya. Bangunan pra-rekayasa dan struktur baja lebih hemat biaya dan hemat energi daripada metode konstruksi konvensional. Gudang, kompleks perkantoran, hanggar…adalah beberapa aplikasi lainnya.

Pebsteel adalah perusahaan yang sudah berdiri lama dengan rekor pasti 6.000 bangunan pra-rekayasa dan struktur baja di lebih dari 50 negara. Proyek luar biasa Pebsteel antara lain pabrik Unilever tertinggi di Indonesia dengan tinggi 68 meter; rentang bersih terbesar sepanjang 128 meter untuk hanggar Lufthansa di Filipina; dan gedung Gudang FCB terpanjang di Thailand dengan total panjang satu kilometer. Pebsteel juga memecahkan rekornya sendiri dengan membangun menara perkantoran 14 lantai di Manila, serta membuat koridor lengkung yang unik untuk kompleks hotel dan resort Okada Manila.

Didirikan pada tahun 1994 oleh Sami Kteily dan Adib Kouteli di Eropa dengan pemangku kepentingan Jepang (Nippon Steel dan Okaya & Co., Ltd), Pebsteel beroperasi di 10 kantor pemasaran regional dan memiliki kantor pusat di Vietnam. Sami Kteily, Ketua Eksekutif Pebsteel, mengatakan: “Pemerekan ulang merupakan tonggak penting bagi Pebsteel. Setelah pengembangan selama 27 tahun, Pebsteel menegaskan kembali posisi terdepannya sebagai penyedia solusi total untuk bangunan baja pra-rekayasa dan struktur baja. Di tengah pasar konstruksi yang terus berkembang pesat, Pebsteel telah memperkenalkan tagline merek baru – ENGINEERED BUILDING SOLUTIONS – untuk mencerminkan aspirasinya dalam menciptakan solusi efektif untuk masa depan yang sejahtera. Perusahaan juga telah memperbarui logo untuk menunjukkan upayanya untuk berkembang dan bergerak menuju kemakmuran bersama pelanggan, mitra, dan karyawannya.”

Kontak media: marketing@pebsteel.com.vn 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/f73e0d2a-94de-4cf7-905f-4097b942c582