Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Manchester City Mengumumkan OKX Mitra Bursa Mata Uang Kripto Resmi

OKX menjadi Mitra Mata Uang Kripto Resmi Manchester City

OKX menjadi Mitra Mata Uang Kripto Resmi Manchester City
OKX menjadi Mitra Mata Uang Kripto Resmi Manchester City

Manchester City menandatangani kerja sama dengan mitra kripto OKX

Manchester City menandatangani kerja sama dengan mitra kripto OKX
Manchester City menandatangani kerja sama dengan mitra kripto OKX

Stadion Manchester City

Stadion Manchester City
Stadion Manchester City
  • Manchester City dan OKX telah mengumumkan hari ini sebuah kemitraan multitahun yang baru
  • Kemitraan ini akan mencakup tim pria dan wanita Manchester City, di samping operasi olahraga elektronik Klub itu

VICTORIA, Seychelles, March 11, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Juara Premier League Manchester City telah mengumumkan hari ini sebuah kemitraan global dengan bursa kripto terbesar kedua di dunia, OKX, dengan menobatkannya sebagai Mitra Bursa Mata Uang Kripto Resmi Klub.

Sebagai entri perdana OKX ke dalam dunia olahraga dan hiburan, kemitraan ini akan mencakup tim pria dan wanita Manchester City, di samping operasi olahraga elektronik Klub itu.

Bursa mata uang kripto cepat, aman, dan inovatif dari OKX dipercaya oleh lebih dari 20 juta orang di lebih dari 180 pasar sebagai sebuah tempat untuk menelusuri kekuatan kripto.

OKX dan Man City yakin akan inovasi berkesinambungan yang menginspirasi, pengembangan talenta, dan kemajuan teknologi – sebuah keselarasan kemitraan kunci antara kedua perusahaan.

Kedua mitra baru ini akan berkolaborasi pada sejumlah pengalaman eksklusif bagi basis pelanggan global OKX, di samping kehadiran dalam stadion di penjuru Etihad Stadium dan Academy Stadium. Kedua mitra baru ini juga akan berusaha menjelajahi proyek inovasi masa depan bersama.

Roel De Vries, Chief Operating Officer, City Football Group, mengatakan: “Kami menyambut OKX dengan sukacita sebagai Mitra Resmi Manchester City hari ini seiring dengan keinginan mereka mendalami dunia olahraga. Kemitraan baru ini menyelaraskan nilai bersama kami tentang inovasi, dorongan untuk kesuksesan, da menjadi yang terdepan dalam industri kami masing-masing. Pendekatan luas dan inklusif mereka dalam menargetkan khalayak beragam selaras dengan pendekatan kami. Kami sangat menantikan waktu untuk bekerja bersama-sama sepanjang kemitraan ini.”

“Kami senang sekali bermitra dengan Manchester City, salah satu tim paling dicintai dan paling sukses di dunia. Sepak bola dan kripto memiliki hal penting bersama; keduanya ada untuk semua orang, menciptakan inklusivitas dalam masyarakat. Bagi OKX, Manchester City adalah sebuah Klub yang mewakili efek yang harus dimiliki oleh sepak bola untuk menghadirkan perbedaan positif dalam kehidupan orang, menyatukan orang dalam kecintaan bersama akan pertandingan nan indah. Kami memasuki Premier League untuk pertama kali sebagai mitra kripto resmi City untuk merayakan semangat komunitas ini dalam dunia sepak bola karena ini adalah hal yang sama-sama kami dukung,” ujar Jay Hao, CEO OKX.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di:

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/99b1c268-b437-430e-a504-cf4d276df83a/id 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d63580c8-9c47-4baa-a5ea-93d724c69409/id 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/2c7534e4-7252-4896-bc5a-f94f1ec6f423/id

CONTACT: Richard Kay
richard.kay@okx.com