Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

LeddarTech Merilis Teknologi Solid-State Digital Beam Steering Kelas Otomotif LeddarSteer untuk Pengembang Sensor LiDAR

QUEBEC, May 10, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — LeddarTech®, sebuah perusahaan terkemuka global yang menyediakan teknologi penginderaan ADAS dan AD paling fleksibel, kuat, dan akurat, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi LeddarSteer™, solusi digital beam steering yang dirancang untuk pengembang smart sensor LiDAR dan pemasok otomotif Tier 1-2.

Digital beam steering artinya mengubah arah pulsa laser dalam sebuah LiDAR. Dengan menggunakan tumpukan sel kristal cair bergantian dan kisi polarisasi, cahaya dapat diarahkan pada sudut yang berbeda dengan panjang gelombang tertentu untuk menambah bidang pandang LiDAR sekaligus memaksimalkan kinerjanya, agar digital beam steering untuk LiDAR tercapai.

Digital beam steering LeddarSteer menawarkan segudang manfaat bagi pengembang smart sensor LiDAR dan pelanggan Tier 1 dan 2, di antaranya:

  • Penyesuaian cepat yang dikontrol perangkat lunak
    • Penyesuaian per frame
    • Konfigurasi preset atau disesuaikan
    • Pengaturan dan antarmuka yang mudah
    • Pengemudian yang dikontrol tegangan
  • Beberapa aplikasi LiDAR
    • Kompatibel dengan berbagai arsitektur LiDAR
    • Membuat satu LiDAR dapat menangani beberapa kasus penggunaan
    • Bidang pandang dapat disesuaikan untuk berbagai tindakan, termasuk belokan, keluar, pindah lajur, dan menanjak
    • LiDAR yang sama untuk mengemudi di jalan raya dan kota
    • Mengurangi jumlah sensor, yang menghasilkan penghematan biaya
  • Teknologi solid-state tingkat otomotif, yang menghasilkan MTBF yang jauh lebih tinggi (waktu rata-rata antar kegagalan)

LeddarSteer dapat diintegrasikan tanpa masalah ke dalam LiDAR yang sudah ada untuk memperluas bidang pandang atau diintegrasikan ke dalam pengembangan LiDAR baru. Solusi ini menawarkan rasio sinyal terhadap derau yang ditingkatkan dengan memusatkan daya laser pada area kecil yang ditentukan di samping mengurangi ukuran, biaya, dan kompleksitas komponen LiDAR serta mempertahankan atau meningkatkan jumlah piksel dan resolusi.

“Selama lebih dari satu dekade, LeddarTech menjadi yang terdepan dalam mengembangkan solusi penginderaan sehingga pelanggan kami dapat menghadirkan sensor ADAS dan AD berkinerja tinggi,” kata Tn. Charles Boulanger, CEO LeddarTech. “LeddarSteer merupakan satu-satunya komponen pintar digital beam steering yang dirancang untuk produksi massal dengan fleksibilitas, keandalan, biaya, ukuran, dan kinerja yang dibutuhkan oleh aplikasi penginderaan 3D yang paling banyak tuntutan dan didukung oleh proses manufaktur otomotif standar,” tutup Mr. Boulanger.

Tentang LeddarTech

LeddarTech yang didirikan pada tahun 2007 adalah perusahaan penginderaan lingkungan end-to-end komprehensif yang membuat pelanggan dapat memecahkan tantangan penginderaan, fusi, dan persepsi kritis di seluruh rantai nilai. LeddarTech menyediakan solusi persepsi hemat biaya yang dapat diskalakan mulai dari Level 2 ADAS hingga Level 5 otonomi penuh dengan LeddarVision™, fusi sensor data mentah dan platform persepsi yang menghasilkan model lingkungan 3D komprehensif dari berbagai jenis dan konfigurasi sensor. LeddarTech juga mendukung produsen LiDAR dan pemasok otomotif Tier 1-2 dengan blok pembangun teknologi utama seperti digital beam steering LeddarSteer™ dan LeddarEngine™, yang dibangun di atas teknologi Leddar™ dari LeddarTech yang menggunakan akuisisi sinyal yang dipatenkan dan teknik pemrosesan untuk menghasilkan sinyal yang lebih kaya dan sinyal balik yang lebih bersih dengan biaya lebih rendah. LeddarEngine terdiri atas LiDAR SoC yang sangat terintegrasi dan dapat divariasikan besarnya serta kombinasi perangkat lunak sehingga pengembang LiDAR dan pemasok otomotif Tier 1-2 dapat merancang solusi LiDAR mereka sendiri. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi penginderaan jarak-jauh otomotif dan mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 120 paten yang diberikan atau diajukan, yang meningkatkan ADAS dan kapabilitas pengemudian otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedIn, Twitter, Facebook dan YouTube.

Hubungi:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi, dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232 daniel.aitken@leddartech.com

kontak relasi investor:InvestorRelations@leddartech.com
https://investors.leddartech.com/

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, LeddarEcho, VAYADrive, VayaVision, XLRator, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama dan tanda lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan pemiliknya masing-masing.

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/75f154a6-27b8-4546-8614-00d3885feef0

Video yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/95010106-6e76-4996-ac0a-3c68c7c09d3d