Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Koelis Mengumumkan Pelunasan Pembiayaan Lanjutan Ekuitas Pertumbuhan senilai €10 Juta dengan InnovaHealth Partners

GRENOBLE, Prancis dan PRINCETON, N.J., April 18, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Koelis, SAS (“Koelis” atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan penuntasan pembiayaan lanjutan ekuitas pertumbuhan senilai €10 juta yang dipimpin oleh InnovaHealth Partners, LP (“InnovaHealth”) serta afiliasi tertentu. Koelis merupakan pelopor dan pemimpin pasar untuk intervensi kanker prostat yang dipandu citra termasuk diagnosis biopsi dan pengobatan dengan tindakan invasif minimal. Pembiayaan ini akan mendukung ekspansi komersial berkelanjutan Perusahaan serta komitmennya terhadap inisiatif klinis dan teknologi yang terdepan dalam pergeseran paradigma terkait diagnosis dan pengobatan kanker prostat. InnovaHealth Partners, yang berbasis di New York, adalah perusahaan ekuitas swasta terkemuka yang berfokus pada penyediaan ekuitas pertumbuhan untuk industri peralatan medis.

Koelis Trinity adalah sistem yang menyediakan pencitraan ultrasonografi yang berdiri sendiri dan panduan gambar fusi MRI untuk biopsi prostat dan pengobatan kanker prostat dengan tindakan invasif minimal. Sistem Koelis Trinity yang menampilkan pencitraan ultrasonografi 3D dan perangkat lunak pelacakan gerak prostat (OBT Fusion®) milik sendiri memfasilitasi diagnosis biopsi yang lebih akurat serta memungkinkan alternatif pengobatan yang “terfokus” daripada pengobatan “organ total” tradisional seperti operasi prostatektomi dan radiasi. Program pengobatan Perusahaan yang terfokus dan pada tahap klinis mencakup registri prospektif multisentra (“Violette”) yang memanfaatkan teknologi gelombang mikro dan evaluasi klinis multisentra dari perangkat lunak panduan citra krioablasi terfokus miliknya sendiri.

Antoine Leroy, Co-founder dan Chief Executive Officer Koelis, “Kami sangat senang dapat menuntaskan pembiayaan ini dengan tim InnovaHealth Partners yang tidak hanya menjadi investor suportif, tetapi juga mitra sejati yang memiliki visi sama dengan Koelis untuk menjadi pemimpin dalam transformasi diagnosis dan pengobatan kanker prostat.”

Mortimer “Tim” Berkowitz III, Presiden & CEO InnovaHealth mengatakan bahwa, “Dalam menyempurnakan cara diagnosis dan pengobatan kanker prostat, kami melihat potensi besar pada teknologi Koelis untuk mengatasi kebutuhan klinis signifikan yang belum terpenuhi secara global.”

Kontak:

InnovaHealth Partners: Natalia Stricker
email: ns@innovahp.com

Koelis: Antoine Leroy, Pendiri dan CEO
email: leroy@koelis.com