Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Hannah Stocking Membintangi Film Produksi Ryan Kavanaugh ‘SKILL HOUSE’ Bersama Bryce Hall, 50 Cent, Neal McDonough, Paige VanZant, dan Lainnya

Proyek ini menandai episode pertama dalam waralaba film horor dengan rating R tingkat berikutnya

LOS ANGELES, July 16, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Proxima Media milik Ryan Kavanaugh mengumumkan bahwa influencer sekaligus aktris, Hannah Stocking, telah bergabung dengan membintangi film horor yang akan datang, SKILL HOUSE. Film ini dibintangi oleh penggiat media sosial dan bintang TikTok, Bryce Hall dan menampilkan veteran UFC, bintang BKFC dan AEW, Paige VanZant, dan ikon hip-hop dunia, 50 Cent, yang juga merangkap sebagai produser melalui G-Unit Film & Television-nya serta Neal McDonough yang baru-baru ini memiliki peran utama dalam film Yellowstone, The Arrow, The Flash, Residential Evil, Van Helsing, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Episode pertama dalam waralaba film horor dengan rating R tingkat berikutnya adalah SKILL HOUSE. Film ini seperti pemandangan yang menerobos ke dalam fenomena ketenaran dan budaya media sosial dengan menghadirkan gambaran yang tak terbantahkan tentang “pengaruh” dan mengeksplorasi adanya fenomena baru “para influencer”, ketenarannya, dan apa saja yang mereka lakukan untuk meraihnya. Film yang berbasis di Los Angeles, yang sebagian besar syutingnya dilakukan di “Sway House” yang asli, menerawang hingar bingar dunia media sosial dan mendorong batasan-batasan ketika “klik” dan “pengaruh” menjadi hidup atau mati sebenarnya, dengan seniman efek khusus pemenang Emmy, Steve Johnson (GHOSTBUSTERS, BICENTENNIAL MAN, SPIDER-MAN 2) menyuguhkan efek paling sadis sungguhan yang pernah dilihat penggemar.

Hannah Stocking adalah seorang konten kreator, influencer, aktris, dan pembawa acara multi-talenta dengan kariernya yang melejit dalam hiburan digital, dan akhirnya menyeberang ke dalam media tradisional, dimulai dengan brand komedi yang unik, yang identik dengan perpaduan humor dan konten sains dan sekarang total ia memiliki lebih dari 50 juta pengikut dari semua paltoformnya. Karya-karya Stocking termasuk film Tyler Perry no. 1 film BOO 2! A MADEA HALLOWEEN dan SATANIC PANIC. Ia juga pernah membintangi episode Stories From Our Future, serangkaian film pendek yang diproduksi bekerja sama dengan Netflix’s Black Mirror dan bahkan pernah tayang di video musik termasuk Hard 2 Face Reality oleh Poo Bear ft. Justin Bieber, dan Electronica serta Find Me oleh Marshmello.

“Sama seperti film ini yang pertama dari genre horor baru, pegiat media sosial seperti Bryce dan Hannah merupakan fenomena selebriti yang baru muncul. Kami mendobrak batasan kreatifitas dan karier di sini,” sutradara Josh Stolberg menjelaskan. “Hannah memiliki bakat yang dinamis dan mencakup semua hal yang ada dalam proyek ini – popularitas internet dan evolusi dalam industri hiburan. Kami sangat senang ia bergabung dengan para pemeran kami.”

Proyek ini dibiayai dan dikelola oleh Proxima Media, yang dimiliki dan dioperasikan oleh mega-produser peraih nominasi Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony, Ryan Kavanaugh. Film ini ditulis dan disutradarai oleh legenda film horor Josh Stolberg, salah satu penulis film horor seperti SPIRAL: FROM THE BOOK OF SAW (dibintangi Chris Rock dan Samuel L Jackson), JIGSAW, PIRANHA 3D, SORORITY ROW, serta film SAW berikutnya (untuk sementara berjudul SAW X). Lewat G-Unit Film & Television miliknya, Jackson juga akan memproduksi film bersama Kavanaugh, Alex Baskin, dan Amy Kim dan Jaime Burke dari Lifeboat Productions. Daniel Herther, yang mengawasi produksi dan pengembangan kreatif di Proxima, akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Jason Barhydt dan Bobby Sarnevesht.

Pemeran tambahan termasuk Leah Pipes (SORORITY ROW, The Originals), McCarrie McCausland (Army Wives, The Originals), Ivan Leung (THE TENDER BAR, All American, Grey’s Anatomy), John DeLuca (Spree, American Horror Story), dan Caitlin Carmichael (MIDNIGHT IN THE SWITCHGRASS, EPIPHANY).

Untuk informasi lebih lanjut dan semua yang terbaru tentang SKILL HOUSE, ikuti terus di Instagram (@skillhousemovie), Twitter (@skillhousemovie), dan TikTok (@skillhousemovie).

Tentang Hannah Stocking
Hannah Stocking adalah seorang konten kreator, aktris, dan pembawa acara multi-talenta dengan kariernya yang melejit dalam hiburan digital, dan akhirnya menyeberang ke media konvensional, dimulai dengan brand komedi yang unik, yang sering kali dihiasi oleh perpaduan antara humor dan konten sains. Sebagai pesohor media sosial, dia memiliki lebih dari 50 juta pengikut yang digabungkan di semua platformnya, termasuk 7,8 juta subsciber di YouTube. Saluran YouTube-nya, yang berjumlah satu juta subsciber dalam waktu kurang dari lima bulan, telah menghasilkan 2,1 miliar penayangan seumur hidup dengan berbagai konten. Dia juga telah memiliki lebih dari 26 juta pengikut di TikTok dan 22 juta pengikut di Instagram.

Stocking secara rutin memanfaatkan latar belakangnya sebagai mahasiswa dua jurusan dalam bidang kimia dan biologi untuk menyisipkan elemen tambahan ke dalam kontennya. Stocking telah menggunakan gayanya yang khas ini ketika memproduksi beberapa serial orisinal berbasis sains. Terlebih, dia pernah bekerja sama dengan ATTN: untuk membuat serangkaian video informatif yang menyajikan konsep sehari-hari, seperti diet ketat dan otak remaja dengan cara yang mudah diakses dan menghibur.

Bakat dan karismanya bersinar di media konvensional, seperti halnya di dunia maya. Ia pernah bergabung dengan E! News sebagai koresponden tamu untuk liputan mereka tentang penghargaan Grammy 2017. Ia membuat debut layar lebarnya dalam film Tyler Perry no. 1 film BOO 2! A MADEA HALLOWEEN dan dilanjutkan dengan mendapatkan peran dalam SATANIC PANIC 2019 yang disutradarai oleh Chelsea Stardust. Ia juga membintangi sebuah episode Stories From Our Future, serial film pendek yang diproduksi bekerja sama dengan Black Mirror Netflix.

Kariernya telah mendapatkan sorotan luar biasa dari PAPER Magazine, GQ Thailand, Modeliste Magazine, dan publikasi lainnya atas kemampuannya mengekspresikan diri melalui kecantikan dan fashion sebagai konten kreator dan penghibur digital. Dia dianugerahi Penghargaan Women’s Entrepreneurship Day’s Pioneer Award sebagai konten kreator digital pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Stocking dimanajeri oleh John Shahidi dan Sam Shahidi dari Shots Studios.

Tentang Josh Stolberg
Josh Stolberg merupakan seorang penulis, sutradara, dan produser yang bertanggung jawab atas beberapa film horor paling populer saat ini, termasuk JIGSAW, PIRANHA 3D, SORORITY ROW, dan yang terbaru, SPIRAL. Dia telah menulis film untuk Netflix, Disney, Lionsgate, dan banyak lagi. Dia saat ini sedang menulis film laga Dwayne Johnson di Netflix serta seri berikutnya dari waralaba Saw yang populer.

Tentang Lifeboat Productions
Amy Kim dan Jaime Burke merupakan produser pemenang penghargaan dengan pengalaman beragam selama lebih dari 20 tahun. Keduanya telah memproduksi konten orisinal untuk semua streamer dan studio terkemuka dengan karya-karya terbarunya, termasuk serial mendatang Surfside Girls untuk Apple+ dan Undone dari Amazon. Kim memulai produksinya dengan menggarap Film Pendek Pemenang Academy Award, WEST BANK STORY, dan menjabat sebagai Kepala Produksi untuk studio digital Michael Eisner, Vuguru, sebelum mendirikan Lifeboat Productions bersama Jaime Burke pada tahun 2012. Burke memulai karirnya sebagai produser film dengan judul-judul seperti THE POSSESSION OF MICHAEL KING dan horor indie klasik, THE PACT. Ini adalah kolaborasi keduanya dengan penulis/sutradara Josh Stolberg.

Tentang Proxima dan Ryan Kavanaugh
Pendiri Proxima Media, pemegang saham mayoritas Triller, Ryan Kavanaugh merupakan salah satu eksekutif yang paling berprestasi, produktif, dan dihormati dalam sejarah industri hiburan. Dengan menggunakan model keuangan film yang cerdas, ia dijuluki sebagai pencipta “Moneyball untuk film.” Dia memproduksi, menyalurkan, dan/atau memberi pembiayaan terstruktur untuk lebih dari 200 film dengan menghasilkan lebih dari $20 miliar pendapatan box office di seluruh dunia dan memenangkan 60 nominasi Oscar. Dia adalah produser film berpenghasilan tertinggi ke-25 sepanjang masa. Beberapa film produksinya diantaranya Fast and Furious 2-6, 300, Social Network, Limitless, Fighter, Talladega Nights, Step Brothers, dan Mama Mia! Kavanaugh dan Proxima menggagas kesepakatan keuangan inovatif untuk Marvel pasca-kebangkrutan, menjadikan studio dan struktur keuangan yang mengarah ke Marvel Cinematic Universe. Dia membangun kategori SVOD (streaming) bersama Netflix di mana mendongkrak kapitalisasi pasar perusahaan tersebut dari $2 menjadi $10 miliar. Kavanaugh merupakan co-founder Triller, salah satu dari tiga aplikasi media sosial yang tumbuh paling cepat. Baru-baru ini dia menangani akuisisi, merger, dan peluncuran ulang media sosial dan aplikasi musik.

Dia juga mendirikan perusahaan televisi terkemuka, yang sekarang dikenal sebagai Critical Content di mana televisi tersebut memproduksi acara-acara hit seperti Catfish di MTV dan Limitless di CBS, yang dijualnya seharga $200 juta. Perusahaan ini memiliki 40 serial televisi di 19 jaringan sebelum dijual. Kavanaugh telah menyabet beberapa prestasi dan penghargaan, mulai dari Producer of the Year Award dari Variety hingga Leadership Award dari The Hollywood Reporter, dari Fortune’s 40 Under 40 Most Influential People in Business hingga Forbes’s Fortune 400, Billion-Dollar Producer oleh Daily Variety, dan 100 Most Influential People in the World oleh Vanity Fair. Proxima dan Kavanaugh ditangani oleh Neil Sacker.

Foto yang melengkapi pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/24aae164-2a42-42ff-84d5-912661b2aedd

CONTACT: Kontak Media
Jive PR + Digital
Lynsey Gray
lgray@jiveprdigital.com