Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

EXCEL dan Petróleos Internacionales del Caribe Mengumumkan Penandatanganan Kemitraan EPC Strategis untuk PIC Americas

HOUSTON, July 15, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — EXCEL (“EXCEL”) Petróleos Internacionales del Caribe (“PIC”™) dan divisi operasinya di Meksiko, Petróleos Internacionales del Caribe Inc, Sucursal México (“PICMEX”) hari ini secara bersama-sama mengumumkan penandatanganan Kemitraan Keteknikan, Pengadaan, dan Konstruksi Strategis Fasilitas Ekspor utama PIC di Houston, TX dengan tema “Perjanjian Eksklusif” bersama dengan sistem penyimpanan terkompresi GLM untuk posisi depan berbagai bahan bakar dan pipa gas utama untuk elemen pengisian bahan bakar yang diperlukan untuk Operasi Maritim dan Terestrialnya. Operasi ini akan sangat penting bagi AS, negara-negara di benua Amerika, dan Meksiko dengan menggandeng PIC sebagai salah satu solusi yang baik bersama kemitraan utama lainnya.

Kemitraan EPC yang Strategis antara PIC dan EXCEL merupakan tonggak investasi yang signifikan dalam komersialisasi fasilitas ekspor dan terminal penerima. Kemitraan ini menandakan dimulainya studi pra-FEED (Front End Engineering Design) khusus proyek oleh PIC untuk pengiriman operasi maritim dan terestrialnya yang akan memastikan pengiriman tanpa gangguan oleh PIC dan kemitraan global lainnya selama beberapa dekade mendatang.

Studi ini akan mencakup desain terminal produksi dan ekspor, terminal penerima dan kilang pengolahan minyak dan gas, bersama dengan Armada yang akan dibangun untuk mengangkut dan mengirim bahan bakar ke pasar PIC di Meksiko dan di seluruh negara di benua Amerika. Setelah penyelesaian studi pra-FEED dan Keputusan Investasi Akhir (FID) oleh PIC dan EXCEL, PIC dan mitra konsorsiumnya akan melakukan FEED untuk desain akhir dan konstruksi untuk proyek-proyek di Meksiko yang telah ditentukan PIC sejauh ini bersama mitra konsorsiumnya.

“EXCEL sangat bangga dapat bermitra dengan organisasi yang begitu hebat seperti PIC dan menjadi EPC yang terpilih untuk fasilitas dan jaringan pipa PIC yang canggih,” kata Jason Hardwick, Presiden EXCEL Midstream Solutions.

“EXCEL dengan senang hati bergabung dalam kemitraan ini dan akan memberikan layanan Keteknikan, Pengadaan, dan Konstruksi yang terbaik,” kata Dave Roberts, Ketua dan CEO EXCEL USA.

“Proyek-proyek ini akan menyediakan bahan bakar dan tenaga listrik yang terjangkau bagi Meksiko, dan negara-negara lain di Amerika Tengah dan Selatan, serta benua Amerika, serta pengurangan emisi karbon yang signifikan, komponen utama dalam mencapai keberlanjutan dan keseimbangan bagi PIC dan Mitranya. Kami sangat senang mengambil langkah penting ini bersama EXCEL,” kata Michael Hood, CEO PIC. “Melalui kemitraan operasional eksklusif ini, PIC dan EXCEL akan mempercepat komersialisasi Fasilitas Ekspor untuk membantu memenuhi pasokan bahan bakar dan kebutuhan listrik pelanggan PIC di Meksiko dan di seluruh Amerika dan luar negeri, sekaligus menggantikan bahan bakar beremisi lebih tinggi untuk terus menurunkan emisi menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih cerah. Selain terciptanya ribuan peluang kerja baru, operasi ekspor ini akan membawa kemajuan yang berarti bagi Negara Bagian Texas selama dekade berikutnya.”

Tentang Petróleos Internacionales del Caribe dan Petróleos Internacionales del Caribe Inc., Sucursal México
Petróleos Internacionales del Caribe (“PIC”) merupakan perusahaan global yang berbasis di Amerika Serikat. Perusahaan ini mengembangkan dan mengoperasikan berbagai kegiatan eksplorasi dan produksi strategis terkait dengan kemitraan utamanya. Petróleos Internacionales del Caribe Inc, Sucursal México (“PICMEX”) adalah afiliasi PIC dan berkantor pusat di Meksiko. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.pic-sas.com.

Tentang EXCEL
EXCEL adalah penyedia utama layanan teknik sipil, struktural, mekanis, fabrikasi, kelistrikan dan instrumentasi, konstruksi, dan layanan pemeliharaan, serta layanan pemulihan bencana. EXCEL telah lama diakui memiliki kepiawaian dalam mengelola dan memenuhi tenggat dan anggaran proyek yang sulit dari semua tingkatan dan rekam jejak keselamatan dan kualitas kerja kami yang menjadi panutan secara konsisten diakui. Pengalaman kami, luasnya cakupan proyek, dedikasi akan keselamatan, dan budaya perusahaan yang sangat tinggi membantu kami dalam merekrut dan mempertahankan tim pengangkut alat berat di kapal dan pengawas yang paling terampil yang hadir untuk melayani kebutuhan klien kami. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.excelusa.com dan www.excelmidstream.com.

CONTACT: Kontak
Jay Shahidi, Financial Controller
+1 714-553-7482
shahidi.jay@pic-sas.com