Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

ePac Flexible Packaging Mengumumkan Ekspansi Global

Perusahaan untuk mempercepat pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan model bisnis serba digital

AUSTIN, Texas, Aug. 16, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — ePac Flexible Packaging, pemimpin industri dalam kemasan fleksibel dengan produksi cepat, jumlah kecil dan menengah telah mengumumkan akan adanya pertumbuhan cepat dan bertransisi menjadi perusahaan global dalam 18 bulan ke depan. Sebelas lokasi penjualan dan manufaktur baru akan didirikan di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah/Afrika Utara, dan Amerika Utara sehingga menapak jejak global ePac ke 36 lokasi.

Di Eropa, pabrik kedua akan ditambahkan di Inggris, Prancis, dan Polandia. Di Austria, ePac
Innsbruck akan dibuka pada Q4 2022, bersama (beberapa) situs baru untuk melayani Belanda dan negara-negara Skandinavia.

Di kawasan Asia Pasifik, pabrik kedua akan ditambahkan di Indonesia dan Australia, dan operasi baru akan dimulai di Malaysia. Perusahaan kami juga berencana untuk mendirikan grup Layanan Global berbasis di Asia untuk mengelola operasi di wilayah tersebut.

Di kawasan Timur Tengah/Afrika Utara, ePac Afrika Barat di Ghana akan dibuka pada Q4 tahun ini, sementara evaluasi situs baru di Kenya dan Turki sedang berlangsung.

Terakhir, di Amerika Utara, ePac Montreal yang sebelumnya diumumkan rencananya akan dibuka pada awal 2023, bersama dengan 3 pabrik tambahan di AS.

Didirikan pada tahun 2016, ePac dengan basis model bisnis disruptif yang mencakup: 1) platform teknologi serba digital dan sangat otomatis, 2) komitmen terhadap komunitas di sekitar pabrik kami, dan 3) fokus membantu merek kecil dan menengah untuk dapat bersaing dan tumbuh. Karena perusahaan kami telah memperluas jaringan fasilitas dan cakupan geografisnya yang luas, perusahaan kami telah memungkinkan
permulaan yang cepat dari pabrik baru dan menciptakan kemampuan untuk membagi pekerjaan jangka panjang di antara banyak pabrik. Platform ePac mampu melayani semua kecuali pekerjaan jangka panjang terlama.

Menurut Jack Knott, CEO ePac: “Untuk mengelola pertumbuhan dan operasi kami, perusahaan ini
melakukan transisi dari ePac Holdings, ke ePac Global dengan infrastruktur untuk mengoptimalkan
pengetahuan dan pertumbuhan pasar di setiap negara tempat kami berada.”

Tentang ePac Flexible Packaging
Didirikan pada tahun 2016 dengan misi untuk membantu perusahaan kecil dan menengah tumbuh dan bersaing dengan merek yang lebih besar, ePac memiliki 25 lokasi di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Afrika, dan kawasan Asia Pasifik. ePac 100% digital dan dibangun di atas pencetakan digital terbaru dan teknologi alur kerja terbaru, menyediakan waktu cepat ke pasar dan pesanan minimum yang rendah. ePac menawarkan seluruh pelengkap pilihan film berkelanjutan, sementara platform teknologi cetaknya adalah netral karbon dan secara inheren ramah lingkungan. Selanjutnya, perusahaan kami menawarkan true order sesuai kapabilitas permintaan, membantu merek mengurangi persediaan dan keusangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi ePacFlexibles.

Kontak media:
Carl Joachim
Chief Marketing Officer
cjoachim@epacflexibles.com
+1 561-573-7992