Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Delphix mengangkat Robert Stevenson sebagai VP Operasi Jepang

Stevenson menghadirkan lebih dari tiga dekade dalam memimpin organisasi teknologi di ekonomi ketiga terbesar di dunia

REDWOOD CITY, Calif., March 02, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix, perusahaan data industri terkemuka untuk DevOps, hari ini mengumumkan pengangkatan Robert Stevenson sebagai VP Operasi Jepang. Stevenson akan ditugaskan di tahap pertumbuhan Delphix berikutnya di Jepang dan untuk membangun suatu tim guna mempercepat bisnis di ekonomi terbesar ketiga di dunia.

“Robert menghadirkan pasar lokal dan pengalaman kepemimpinan yang tak tertandingi, dan akan berperan penting saat kami mengembangkan Delphix di Jepang,” ujar Steven Chung, Presiden, Operasi Lapangan Seluruh Dunia di Delphix. “Otomatisasi, kecepatan, dan keamanan data sangat penting bagi organisasi untuk mendukung DevOps dan transformasi digital.”

Stevenson menghadirkan lebih dari tiga dekade peran kewirausahaan dan kepemimpinan dalam organisasi teknologi ke dalam bisnis Delphix di Jepang – dengan pengalaman dalam pengembangan dan memapankan pelaku teknologi.

Dia telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan di pasar Jepang di BEA, EMC-Dell, Lenovo, dan Avaya, serta memelopori pertumbuhan perusahaan rintisan seperti Documentum, Tanium, dan Sumo Logic.

“Delphix sudah berkembang di pasar Jepang, dan kami hanya memoles permukaan peluang untuk menggunakan data sebagai penggerak utama transformasi digital,” kata Stevenson. “Saya senang menggabungkan pengalaman saya di pasar Jepang dengan misi Delphix untuk membuka potensi bagi perusahaan. Kami ingin membantu setiap perusahaan untuk bertransformasi menjadi perusahaan data.”

Tentang Delphix
Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri untuk DevOps.

Data sangat penting untuk menguji peluncuran aplikasi, modernisasi, adopsi awan, dan program Kecerdasan Buatan/Pembelajaran Mesin. Kami menyediakan platform data DevOps otomatis bagi semua aplikasi perusahaan. Delphix menyamarkan data untuk tujuan kepatuhan dan privasi, mengamankan data dari ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien untuk CI/CD.

Platform kami mencakup beragam API DevOps yang esensial dalam penyediaan, penyegaran, pemutaran kembali, integrasi, dan kontrol versi data. Sejumlah perusahaan terkemuka, misalnya Choice Hotels, J.B.Hunt, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, kunjungi www.delphix.com atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Kontak:

Orlando de Bruce 
VP Pemasaran & Merek Perusahaan
Orlando.Debruce@delphix.com