Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Curtis “50 Cent” Jackson melalui G-Unit Film & Television-nya akan bertindak sebagai Produser untuk ‘House’ Proxima Media bersama Ryan Kavanaugh

Jackson juga akan bergabung dalam casting, yang dibintangi bersama Veteran UFC Paige VanZant, Leah Pipes, McCarrie McCausland, Ivan Leung, Caitlin Carmichael, Emily Mei, Jacob Skidmore, Dani Oliveros, John DeLuca, dan Neal McDonough. Seperti yang diumumkan sebelumnya, film ini dibintangi oleh Bryce Hall, salah satu influencer media sosial terbesar dengan lebih dari 50 juta pengikut

LOS ANGELES, July 14, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) —  Proxima Media milik Ryan Kavanaugh secara resmi sedang dalam produksi film SKILL HOUSE, episode pertama dalam waralaba film horor dengan rating R yang dibintangi oleh artis fenomenal media sosial dan bintang TikTok Bryce Hall. Sejak pengumuman musim seminya, CURTIS “50 Cent” JACKSON juga akan memproduksi film tersebut melalui G-Unit Film & Television dan membintanginya. Veteran UFC dan bintang BKFC dan AEW Paige VanZant juga bergabung dengan para pemain tersebut. Dan seniman efek khusus pemenang Emmy yang terkenal, Steve Johnson (GHOSTBUSTERS, BICENTENNIAL MAN, SPIDER-MAN 2) menyuguhkan efek paling sadis yang pernah dilihat penggemar.

Pemeran tambahan termasuk Leah Pipes (SORORITY ROW, The Originals), McCarrie McCausland (Army Wives, The Originals), Ivan Leung (THE TENDER BAR, All American, Grey’s Anatomy), Neal McDonough (CAPTAIN AMERICA, MINORITY REPORT, Yellowstone, Suits), John DeLuca (Spree, American Horror Story), dan Caitlin Carmichael (MIDNIGHT IN THE SWITCHGRASS, EPIPHANY).

“Film ini dipenuhi oleh para sutradara hiburan yang benar-benar baru, banyak dari mereka yang berpengalaman di berbagai genre dan platform,” catat Kavanaugh. Terkait produksi bersama 50 Cent, Kavanaugh menambahkan, “Dari ikon musik rap dan hip-hop global hingga pengusaha, aktor, penulis, dan produser – jika ada orang yang tahu betul tentang mendobrak batasan, dialah 50 Cent. Saya merasa terhormat bisa bekerja bersamanya saat kita menyaksikan Bryce melakukan hal yang sama dalam kariernya.”

Sebuah pandangan yang menerobos ke dalam fenomena ketenaran dan budaya media sosial, film SKILL HOUSE menawarkan pandangan yang tak tergoyahkan akan ketenaran dan apa yang harus dilakukan oleh para selebriti pendatang baru untuk meraihnya.

Film yang berlatar di Los Angeles, yang sebagian besar adegannya diambil di “Sway House” yang asli, melihat dunia ketenaran media sosial dan mendorong batas-batas ketika “klik” dan “pengaruh” menjadi hidup atau mati secara harfiah.

Dengan perkiraan tanggal rilis awal tahun 2023, proyek ini dibiayai dan dikendalikan oleh Proxima Media, yang dimiliki dan dioperasikan oleh mega-produser peraih nominasi Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony, Ryan Kavanaugh. Film ini ditulis dan disutradarai oleh legenda film horor Josh Stolberg, salah satu penulis film horor seperti SPIRAL: FROM THE BOOK OF SAW (dibintangi Chris Rock dan Samuel L Jackson), JIGSAW, PIRANHA 3D, SORORITY ROW, serta film SAW berikutnya (tentatif berjudul SAW X). Melalui G-Unit Film & Television miliknya, Jackson juga akan memproduksi film bersama Kavanaugh, Alex Baskin, dan Amy Kim dan Jaime Burke dari Lifeboat Productions. Daniel Herther, yang mengawasi produksi dan pengembangan kreatif di Proxima, akan bertindak selaku produser eksekutif bersama Jason Barhydt dan Bobby Sarnevesht.

Tentang Curtis “50 Cent” Jackson
Curtis “50 Cent” Jackson telah mengukir karier televisi dan film yang berkembang pesat baik sebagai produser maupun bintang terbaik di kelasnya. Pada tahun 2005,dia mendirikan G-Unit Film & Television, Inc, yang memproduksi berbagai macam konten film di berbagai platform dan menjual banyak sekali tontonan ke berbagai jaringan. Di antaranya adalah acara serial #1 yang mendapat pujian kritis di Starz berjudul, “Power,” di mana dia tidak hanya ikut membintangi, tetapi juga menjabat sebagai produser eksekutif dan sutradara. Pada bulan Oktober 2018, Jackson dan Starz/Lionsgate menutup kesepakatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk G-Unit Film & Television, Inc. milik Jackson. Kemitraan ini, yang disebut-sebut sebagai salah satu kesepakatan paling penting hingga saat ini untuk Produser Eksekutif di tayangan televisi premium, akan fokus pada perluasan “Power” universe, yang baru-baru ini mengumumkan spin-off “Power Book II: Ghost,” “Power Book III: Raising Kanan,” dan “Power Book IV: Force.” G-Unit Film & Television juga memproduksi serial hit ABC “For Life” dan baru-baru ini meluncurkan musim pertama dari serial yang ditunggu secara luas “Black Mafia Family” untuk Starz, yang segera diperbarui untuk musim kedua. G-Unit juga sedang dalam pengembangan serial naskah “Family Affair” ABC, “The 50th Law” Netflix, Let Me Hear a Rhyme” di Peacock dan “Unseen,” “Angel’s Playbook,” “Moment in Time,” dan “Queen Nzinga” di Starz. Diumumkan pada bulan Mei 2021 bahwa “Confessions of A Crime Queen” adalah langsung ke series order di Discovery+. Jackson juga saat ini sedang menggarap produksi BMF Docuseries di Starz dan serial tanpa naskah, “Hip Hop Homicides,” di WeTV. Perusahaan ini juga sedang membangun fitur-fiturnya, dimulai dengan kesepakatan 3 film Horor yang berkolaborasi dengan Eli Roth dan 3BlackDot yang fenomenal di genre Horor.

Tentang Paige VanZant
Paige VanZant adalah seorang artis seni bela diri campuran, mantan petarung UFC, petinju tanpa sarung tangan, pegulat profesional, penulis, dan model. Ia pernah tampil di acara seri televisi Dancing with the Stars dan Chopped.

Tentang Josh Stolberg
Josh Stolberg adalah seorang penulis, sutradara, dan produser yang bertanggung jawab atas beberapa film horor paling populer saat ini, termasuk JIGSAW, PIRANHA 3D, SORORITY ROW, dan yang terbaru, SPIRAL. Dia telah menulis film untuk Netflix, Disney, Lionsgate, dan masih banyak lagi. Dia saat ini sedang menulis naskah film laga Dwayne Johnson di Netflix serta seri berikutnya dari film waralaba Saw yang populer.

Tentang Lifeboat Productions
Amy Kim dan Jaime Burke adalah produser pemenang penghargaan dengan pengalaman beragam selama lebih dari 20 tahun. Mereka telah memproduksi konten asli untuk semua streamer dan studio terkemuka dengan penghargaan terbaru mereka, termasuk seri yang akan datang Surfside Girls untuk Apple+ dan Amazon’s Undone. Kim memulai produksinya dengan Film Pendek Pemenang Academy Award, WEST BANK STORY dan menjabat sebagai Kepala Produksi untuk studio digital Michael Eisner, Vuguru sebelum membentuk Lifeboat Productions bersama Jaime Burke pada tahun 2012. Burke memulai kariernya sebagai produser film dengan judul-judul seperti THE POSSESSION OF MICHAEL KING dan horor indie klasik, THE PACT. Ini adalah kolaborasi kedua mereka bersama penulis/sutradara Josh Stolberg.

Tentang Proxima dan Ryan Kavanaugh
Pendiri Proxima Media, pemegang saham pengendali Triller, Ryan Kavanaugh adalah salah satu eksekutif yang paling berprestasi, produktif, dan terhormat dalam sejarah industri hiburan. Dengan menggunakan model keuangan film yang cerdas, ia dijuluki sebagai pencipta “Moneyball untuk film.” Dia memproduksi, mendistribusikan, dan/atau memberi pembiayaan terstruktur untuk lebih dari 200 film di mana menghasilkan lebih dari $20 miliar pendapatan box office di seluruh dunia dan mendapatkan 60 nominasi Oscar. Dia adalah produser film berpenghasilan tertinggi ke-25 sepanjang masa. Film produksinya meliputi Fast and Furious 2-6, 300, Social Network, Limitless, Fighter, Talladega Nights, Step Brothers, dan Mama Mia! Kavanaugh dan Proxima memelopori kesepakatan keuangan inovatif untuk Marvel pasca-kebangkrutan, membuat studio dan struktur keuangan yang mengarah ke Marvel Cinematic Universe. Dia membangun kategori SVOD (streaming) bersama Netflix dengan meningkatkan kapitalisasi pasar perusahaan tersebut dari $2 menjadi $10 miliar. Kavanaugh adalah salah satu pendiri Triller, salah satu dari tiga aplikasi media sosial yang tumbuh paling cepat. Baru-baru ini dia memimpin akuisisi, merger, dan peluncuran ulang media sosial dan aplikasi musik.
Dia juga mendirikan perusahaan televisi raksasa, yang sekarang dikenal sebagai Critical Content yang memproduksi acara-acara hit seperti Catfish di MTV dan Limitless di CBS, yang dijualnya seharga $200 juta. Perusahaan ini memiliki 40 serial televisi di 19 jaringan sebelum dijual. Kavanaugh telah mendapatkan beberapa prestasi dan penghargaan, mulai dari Producer of the Year Award dari Variety hingga Leadership Award dari The Hollywood Reporter, dari Fortune’s 40 Under 40 Most Influential People in Business hingga Forbes’s Fortune 400, Billion-Dollar Producer oleh Daily Variety, dan 100 Most Influential People in the World oleh Vanity Fair. Proxima dan Kavanaugh diwakili oleh Neil Sacker.

Lampiran-lampiran

CONTACT: KONTAK MEDIA
Jive PR + Digital
http://www.jiveprdigital.com/
Lynsey Gray, lgray@jiveprdigital.com
Michelle Vieyra, michelle@jiveprdigital.com