Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

iPrice Group membawa kemampuan e-commerce uniknya ke Australia – berencana untuk membantu konsumen menghemat $100 juta per tahun.

KUALA LUMPUR, Malaysia, 30 Agt. 2023 — iPrice Group, perusahaan teknologi e-commerce terkemuka di Asia Pasifik, kini dapat memberikan pengalaman belanja online paten yang sama kepada konsumen Australia yang telah ditawarkannya kepada belanja Asia selama 8 tahun terakhir. Dengan kemampuan yang tidak tertandingi untuk memproses dan mengkurasi 8 miliar penawaran setiap harinya, iprice.au diposisikan dengan baik untuk menegakkan dirinya sebagai pemain kunci dalam lanskap e-commerce Australia.

Platform perbandingan harga terbesar di Asia Tenggara kini tersedia bagi konsumen Australia dengan diluncurkannya iPrice.au
Platform perbandingan harga terbesar di Asia Tenggara kini tersedia bagi konsumen Australia dengan diluncurkannya iPrice.au

Dengan diluncurkannya iPrice.au, iPrice berdiri terpisah di pasar Australia dengan kemampuan uniknya untuk membandingkan dan mengkurasi penawaran dalam skala yang sama yang telah menyebabkan dominasi mereka di Asia Tenggara, sebuah wilayah di mana mereka terus membantu lebih dari 130 juta belanja setiap tahun untuk menghemat uang secara online.

Karena semakin banyak pengecer Australia meluncurkan situs web mereka sendiri dan mulai mengoperasikan marketplace mereka sendiri, lanskap e-commerce di Australia menjadi semakin terfragmentasi. Dengan diluncurkannya iPrice.au, iPrice merespons permintaan yang meningkat untuk merampingkan pengalaman berbelanja bagi konsumen Australia dengan menawarkan cara yang lebih efektif untuk menghemat uang berbelanja online.

“Karena tekanan inflasi membuat belanja lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang, kami senang dapat menyediakan kenyamanan platform perbandingan harga terbesar di Asia Tenggara ke Australia, untuk membantu orang Australia mendapatkan nilai lebih baik saat berbelanja online” kata Karl Loo, SVP Pengembangan Bisnis & Internasionalisasi untuk iPrice.

Situs web iprice.au yang baru membangun kesuksesan masa lalu dengan pendekatan gabungan, menambahkan kurasi manusia di atas platform teknologi terbukti mereka. Dengan tim kategori yang besar yang secara konstan meninjau katalog, mereka dapat segera campur tangan di mana penawaran mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Sentuhan manusia ini tidak ada dalam alat lain, dan memastikan pengguna Price tidak hanya melihat harga termurah, mereka melihat penawaran terbaik yang tersedia pada saat pencarian mereka.

Didukung oleh riset pasar yang rinci untuk memahami kebutuhan dan preferensi konsumen Australia yang unik, iPrice bertujuan untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang disesuaikan, memposisikan situs web bukan hanya sebagai alat, tetapi sebagai teman berbelanja yang nyata.

Peluncuran iPrice.au di Australia menandai ekspansi signifikan pertama di luar Asia Tenggara, mengatur panggung untuk pertumbuhan di masa depan di kawasan ini.

Heinrich Wendel, Pendiri Bersama dan CEO baru iPrice, menambahkan: “Misi kami selalu membantu konsumen menghemat uang, luar biasa melihat bagaimana teknologi kami yang dikembangkan untuk ratusan juta konsumen di Asia Tenggara berpotensi untuk melanjutkan ke pasar baru seperti Australia.”

Tentang iPrice Group

iPrice Group adalah teman belanja online terkemuka Asia Tenggara, melayani lebih dari 125 juta pengguna unik di delapan wilayah yaitu Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Hong Kong, & Australia. Dengan misi untuk “Membantu Orang Menghemat Uang”, iPrice membantu pembeli dengan membandingkan harga, promosi & diskon penjual di seluruh katalog 8 miliar penawaran dari ribuan penjual & pedagang.