Headline berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

EPOW Umumkan Perusahaan Mitranya Graphite One Diberikan $37,5 Juta Dari Pemerintah AS

ZIBO, Cina, 15 Sept. 2023 — Sunrise New Energy Co., Ltd. (“Sunrise”, “Perusahaan”, “kami”) (NASDAQ: EPOW), hari ini mengumumkan bahwa Graphite One Inc. (TSXV: GPH) (OTCQX: GPHOF) (“Graphite One”), mitra Sunrise, mendapatkan dana sebesar $37,5 juta dari pemerintah AS. Sunrise dan Graphite One telah memulai kerja sama sejak April 2022, saat Graphite One berencana membangun rantai pasokan material grafit di AS, yang diusulkan terdiri dari fasilitas manufaktur yang memproduksi anoda dan produk berbasis grafit lainnya dengan menggunakan grafit alam dari lokasi deposit grafit dekat Nome, Alaska, dan Sunrise diundang untuk membantu dalam desain, konstruksi dan operasi fasilitas manufaktur yang diusulkan. Pada April 2022, kedua belah pihak menandatangani memorandum pengertian (“MOU”) untuk berbagi keahlian dan teknologi untuk desain, konstruksi, dan operasi fasilitas Graphite One. Pada April 2023, Graphite One mengumumkan bahwa mereka telah menerima sampel bahan anoda aktif yang diproduksi oleh Sunrise. Sampel bahan dan data spesifikasi sampel telah diberikan ke Pacific Northwest National Laboratory (“PNNL”) Departemen Energi AS untuk pengujian tambahan dan sampel bahan telah dikirim ke produsen Kendaraan Listrik (EV) terkemuka untuk evaluasi. Pada Agustus 2023, Sunrise dan Graphite One melakukan beberapa putaran komunikasi tentang draf Perjanjian Konsultasi dan Perjanjian Pasokan, di mana Graphite One ingin melibatkan Sunrise untuk memberikan layanan konsultasi yang berkaitan dengan pengembangan Fasilitas G1 karena prinsip-prinsip dan personel teknis Sunrise memiliki pengetahuan, keterampilan, know-how dan keahlian dalam penelitian dan pengembangan serta proses manufaktur sehingga produk jadi dapat dijual sebagai bahan anoda aktif ke dalam rantai pasokan untuk baterai lithium-ion. Kedua belah pihak telah mencapai konsensus awal tentang perjanjian kerja sama ini dan sedang merevisi detailnya. Diharapkan dokumen-dokumen ini akan ditandatangani dalam waktu satu bulan ke depan.

“Saya sangat bangga dengan kerja seluruh tim kami.” kata Ketua Sunrise, Bapak Haiping Hu. “Kerja sama dengan Graphite One menunjukkan pengakuan teknologi terkemuka Sunrise di industri bahan anoda baterai lithium global. Kami senang mengeksplorasi peluang potensial untuk berpartisipasi dalam pasar bahan grafit berkembang pesat di Amerika Utara.”

Tentang Sunrise New Energy Co., Ltd

Bermarkas di Zibo, Provinsi Shandong, Cina, Sunrise New Energy Co., Ltd., melalui usaha patungan, terlibat dalam manufaktur dan penjualan bahan anoda grafit untuk baterai lithium-ion. Usaha patungan Perusahaan sedang membangun pabrik manufaktur seluas 260.543 m2 di Provinsi Guizhou, Cina. Pabrik ini beroperasi dengan listrik murah dari sumber terbarukan, yang membantu menjadikan Sunrise New Energy sebagai produsen bahan anoda grafit hemat biaya dan ramah lingkungan. Bapak Haiping Hu, pendiri dan CEO Perusahaan, adalah pelopor utama untuk industri anoda grafit di Cina sejak 1999. Tim manajemen Perusahaan juga terdiri dari para ahli dengan pengalaman bertahun-tahun dan rekam jejak kesuksesan yang kuat di industri anoda grafit. Selain itu, Perusahaan juga mengoperasikan platform berbagi pengetahuan di Cina. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan di www.sunrisenewenergy.com. Perusahaan juga memelihara akun Twitter (@sunrisenewener1) untuk menjaga investor tetap up to date tentang perkembangan terbaru Perusahaan.

Pernyataan ke depan

Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini mengenai ekspektasi, rencana, dan prospek Perusahaan di masa depan merupakan pernyataan ke depan sebagaimana didefinisikan oleh Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan ke depan mencakup pernyataan tentang rencana, tujuan, strategi, peristiwa di masa depan, hasil yang diharapkan, asumsi, dan pernyataan faktual lainnya yang belum terjadi. Kata-kata apa pun yang mengacu pada “dapat”, “akan”, “ingin”, “seharusnya”, “percaya”, “mengharapkan”, “memperkirakan”, atau kata-kata non-faktual serupa lainnya, harus dianggap sebagai pernyataan ke depan. Karena berbagai faktor, hasil aktual dapat berbeda secara material dari hasil historis atau isi yang dinyatakan dalam pernyataan ke depan ini. Faktor-faktor ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, tujuan strategis perusahaan, rencana perusahaan di masa depan, permintaan pasar dan penerimaan pengguna atas produk atau layanan perusahaan, pembaruan teknologi, tren ekonomi, reputasi dan merek perusahaan, dampak persaingan dan penawaran industri, kebijakan dan peraturan yang relevan, naik turunnya kondisi makroekonomi Cina, kondisi pasar internasional yang relevan, dan risiko dan asumsi terkait lainnya yang diungkapkan dalam Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F. Mengingat hal di atas dan alasan terkait lainnya, kami menyarankan investor untuk tidak bergantung secara buta pada pernyataan ke depan ini, dan kami mendesak investor untuk mengunjungi situs web SEC untuk berkonsultasi dengan dokumen perusahaan yang relevan untuk faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil operasi perusahaan di masa depan. Perusahaan tidak berkewajiban untuk membuat amendemen publik terhadap perubahan dalam pernyataan ke depan ini karena peristiwa atau alasan tertentu kecuali diwajibkan oleh hukum.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Perusahaan:
Departemen Hubungan Investor
Email: IR@sunrisenewenergy.com
Telepon: +86 4009919228