Breaking News in Indonesia

Zidane Buka Pintu Madrid Lebar-lebar untuk Ronaldo

Jakarta, Indonesia —

Zinedine Zidane membuka pintu lebar-lebar untuk Cristiano Ronaldo jika benar-benar ingin kembali ke Real Madrid musim depan.

Rumor kembalinya Ronaldo ke Madrid mencuat sejak pekan lalu. Tepatnya, setelah Juventus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Banyak kalangan menyebut Ronaldo dan Madrid tidak terpisahkan. Perceraian keduanya sejak 2018 membuat Ronaldo dan Madrid menjauh dari gelar Liga Champions.

Pilihan Redaksi
  • Messi dan Ronaldo Mengamuk Usai Dihujat ‘Sudah Habis’
  • Prediksi Real Madrid vs Atalanta di Liga Champions
  • UFC 261: Usman vs Masvidal Resmi 24 April

Zidane yang biasanya tak mau menanggapi rumor pemain justru malah terbuka. Ia justru memanas-memanasi wacana kepulangan sang megabintang ke Santiago Bernabeu.

“Itu bisa saja terjadi. Kami mengenalnya dengan baik dan saya beruntung bisa melatihnya,” kata Zidane kepada Sky Italia dan dilansir Marca.

“Dia adalah sosok penyerang impresif. Kita akan lihat apa yang terjadi di masa mendatang karena Ronaldo saat ini masih menjadi pemain Juventus,” sambungnya.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah berbicara dengan Real Madrid terkait kemungkinan Ronaldo kembali Bernabeu. Namun, informasi tersebut baru sebatas rumor dan belum ada konfirmasi langsung dari kedua pihak.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hingga saat ini Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid. Pemain jebolan Sporting Lisbon itu sudah mengemas 450 gol dan 132 assist dari total 438 pertandingan.

Ronaldo memang masih moncer bersama Juventus bila merujuk catatan gol. Namun, ia sudah tiga musim gagal membawa Juventus juara Liga Champions, trofi yang telah empat kali ia menangkan bersama Real Madrid.

[Gambas:Video ]

(jun/ptr)