Zac Efron Bertahan Hidup di Gurun Pasir dalam Film Gold

Farah

Gold merupakan film bertema survival atau bertahan hidup dengan gambaran yang unik dan keganasan tidak kenal ampun.

Jakarta, Indonesia —

Zac Efron siap kembali terjun ke layar lebar lewat film garapan Anthony Hayes, Gold. Film itu baru akan ditawarkan ke calon pembeli dalam konferensi virtual AFM.

Melansir Hollywood Reporters, selain duduk di kursi sutradara, Anthony Hayes juga akan akting bersama Zac Efron.

Gold merupakan film bertema survival atau bertahan hidup dengan gambaran yang unik dan keganasan tidak kenal ampun.

Gold dikemas dalam unsur thriller yang menegangkan bercerita tentang keserakahan dan seberapa jauh seseorang akan berusaha mengamankan kekayaan mereka.

Film ini mengisahkan dua orang asing yang tidak sengaja menemukan bongkahan emas terbesar yang pernah ada ketika mengembara di sebuah gurun pasir.

Berkat penemuan yang tidak terduga ini, keduanya langsung mendambakan kekayaan yang berlimpah hingga mendorong keserakahan diantara mereka.

Keduanya saling menyusun rencana untuk melindungi dan menguras harta tersebut, namun rencana itu membutuhkan pengorbanan. Dimana salah satu dari mereka harus pergi mencari peralatan yang diperlukan dan satunya harus bertahan di lokasi yang penuh dengan hewan buas dan penyusup misterius.

Lihat juga:

Cerita 2 Pemeran Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Di saat masing-masing mencoba bertahan dari tempaan alam, keduanya dihadapkan pada pergolakan batin yang muncul dari rasa curiga dan kepercayaan yang semakin menipis.

“Ini adalah sebuah film yang menarik, mencekam, dan sangat tepat untuk mengangkat kisah tentang keserakahan, kemanusiaan, siapa kita, apa yang telah kita lakukan pada dunia dan ke mana kita nantinya jika kita tidak berhati-hati,” kata Hayes dikutip dari Hollywood Reporters.

“Memiliki Zac Efron sebagai pemeran utama di film ini merupakan sebuah hadiah yang luar biasa dan ini akan menjadi penampilan Zac yang berbeda dari apa yang pernah kita lihat darinya sebelumnya. Saya tidak sabar untuk menghadirkan film yang berani, mendalam, dan sinematik ini kepada penonton di seluruh dunia,” tambah Hayes.

Rumah produksi Altitude Film Sales akan membawa film ini ke sejumlah calon pembeli dalam acara konferensi virtual AFM dan akan menggandeng CAA Media Finance sebagai partner distribusi domestik.

Lihat juga:

More Than Family, Kala Krystal Jung Hamil Muda

John Schwarz dan Michael Schwarz juga akan terlibat dalam proses produksi di bawah bendera Deeper Water Films bersama Hayes. Sementara itu film yang juga dinaungi Rogue Star Pictures ini baru akan memulai proses pengambilan gambar di Australia bulan ini.

Film ini juga turut melibatkan Andrew Mann, Peter Touche, Simon Williams, Paul Wiegard, Will Clarke, Andy Mayson, Nick Forward dan Mike Runagall di jajaran produser eksekutif.

Setelah merampungkan roses syuting, film ini akan tayang perdana di bioskop australia di bawah arahan Madman Entertainment sebelum tayang di layanan streaming film Stan.

(nly/bac)

[Gambas:Video ]


Next Post

Survei: Masyarakat Indonesia Yakin Ekonomi Segera Pulih

Jakarta, Indonesia — Masyarakat Indonesia dinilai memiliki optimisme tinggi bahwa ekonomi bisa segera pulih dan pandemi Covid-19 bisa dilalui dengan baik. Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan oleh IPSOS, perusahaan riset pemasaran dan opini masyarakat global, terhadap enam negara di Asia Tenggara, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura dan Thailand, […]