Jakarta () – Aktris dan penyanyi Im Yoon-ah atau akrab dikenal YoonA SNSD akan beradu akting sebagai pemeran utama bersama aktor Kim Seon-ho dalam film komedi romantis “Two O'Clock Date”, menurut laporan The Korea Times dikutip Selasa.

Perusahaan produksi Filmmaker R&K pada Senin (13/9) waktu setempat mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut telah mengonfirmasi peran mereka dan akan mulai syuting pada Maret tahun depan.

“Two O'Clock Date” berkisah tentang hubungan dua orang tetangga yang menghuni apartemen. Fokus cerita akan mengikuti romansa yang berkembang saat karakter yang diperankan Yoona dan Kim Seon-ho bertemu satu sama lain setiap hari.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Sang-geun yang pernah menulis dan menyutradarai film aksi komedi terlaris keenam pada tahun 2019 berjudul “Exit”. Film “Two O'Clock Date” akan menjadi film kedua Lee yang berkolaborasi dengan Yoona setelah aktris tersebut membintangi film “Exit”.

Sebagai informasi, Yoona memulai debut di industri hiburan sebagai anggota grup K-pop Girls' Generation atau SNSD pada 2007. Ia memulai karier di dunia seni peran di tahun yang sama setelah mendapatkan peran pendukung dalam serial TV “Two Outs in the Ninth Inning”.

Yoona juga telah membintangi berbagai serial TV dan film, termasuk drama “The King in Love” (2017) dan film aksi “Confidential Assignment” (2017).

Sementara Kim Seon-ho memulai debutnya sebagai aktor teater dalam drama komedi “New Boeing Boeing” pada 2009.

Sepanjang kariernya, Kim Seon-ho memerankan karakter utama dan pendukung di berbagai acara TV, termasuk “Welcome to Waikiki 2” (2019) dan “Catch the Ghost” (2019) hingga serial tvN “Start-Up” pada 2020 yang melambungkan namanya di industri hiburan. Saat ini ia membintangi serial komedi romantis “Hometown Cha-Cha-Cha” beradu akting dengan aktris Shin Min-ah.

Baca juga: Lee Jong Suk dan YoonA SNSD beradu akting di "Big Mouth"

Baca juga: Seohyun SNSD bisa lihat masa depan di drama "The Jinx's Lover"

Baca juga: Kim Seon Ho dan YoonA akan adu akting di layar lebar

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021