Jakarta () – Grup idola K-pop VERIVERY membatalkan semua perhentian yang tersisa dari tur Amerika Serikat mereka karena Yongseung dinyatakan positif COVID-19.

Pihak agensi Jellyfish Entertainment, seperti dikutip dari laman Twitter resmi VERIVERY, Minggu secara resmi mengumumkan, personel lain dan staf grup lainnya dinyatakan negatif.

"Yongseung dari VERIVERY dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Desember. Yongseung segera dipisahkan dari anggota dan staf lainnya, dan telah memulai isolasi diri sesuai dengan peraturan dewan lokal dan Negara Bagian Ohio. Dia tidak memiliki gejala lain selain sakit kepala ringan," kata mereka.

Pihak agensi lalu memutuskan untuk membatalkan tidak hanya konser di Cleveland yang akan menjadi perhentian ketujuh dari tur, tetapi juga konser VERIVERY yang dijadwalkan berlangsung di Harrisburg pada 19 Desember dan di New York pada 20 Desember.

VERIVERY memulai tur Amerika Serikat pertama mereka pada awal bulan ini dan dijadwalkan mencakup sembilan kota.

"Seperti yang diumumkan sebelumnya, keselamatan penggemar kami dan VERIVERY adalah yang paling penting. Mempertimbangkan hal ini, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua jadwal, termasuk pertunjukan yang dijadwalkan di Cleveland pada 17.12 Desember, Harrisburg pada 19.12 dan New York pada 20.12," demikian kata mereka.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021