Jakarta () – Woozi, salah satu personel grup idola K-pop SEVENTEEN mengungkapkan hal detil mengenai mixtape solonya berjudul "Ruby" yang membuat dia sangat bangga sebagai musisi.

“Aku merasa seperti tumbuh dan bertambah langkah sebagai musisi saat menciptakan lagu ini, yang membuatku sangat bangga,” kata Woozi seperti dikutip dari Soompi, Senin.

Dia mengatakan, karya baru ini akan menjadi hadiah khusus untuk CARAT atau penggemar SEVENTEEN dan ini membuatnya sangat puas.

Berbicara mengenai lirik, “Ruby" menampilkan lirik berbahasa Inggris. Menurut Woozi lagu ini kuat dengan berbagai pesona, memiliki daya tarik magnetis seperti saat seseorang melihat permata yang indah dan langsung terpikat.

"Aku pikir akan baik bagi orang untuk fokus pada vokal Woozi, yang bergerak bebas dalam berbagai variasi yang penuh warna," tutur dia.

Woozi berujar, “Ruby” menyoroti sisi baru dirinya yang mungkin belum pernah dilihat penggemar sebelumnya. Kendati begitu, dia masih tetap seperti dirinya sendiri.

Ketika ditanya apa yang paling berkesan tentang mengerjakan “Ruby,” Woozi menjawab, “Ini pertama kalinya aku menulis lirik sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Ada beberapa kesulitan, tetapi kupikir liriknya menjadi bagus karena aku menerima banyak bantuan dari orang-orang di sekitarku".

"Ruby" dijadwalkan rilis sore ini pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB melalui berbagai platform online, termasuk iTunes, Spotify, Apple Music dan SoundCloud.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022