Jakarta () – Lagu final dua grup idola K-pop Stray Kids (SKZ) dan ATEEZ untuk ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" yakni "WOLFGANG" dan "The Real" masuk dalam tangga lagu World Digital Song Sales Chart Billboard.

Laman Billboard untuk pekan yang berakhir 12 Juni mengumumkan, "WOLFGANG" Stray Kids menduduki posisi empat, sementara "The Real" ATEEZ berada di peringkat enam.

"WOLFGANG" juga masuk dalam tangga lagu Global Excl. U.S. Billboard yakni di posisi ke-109. Tangga lagu ini berisi peringkat lagu berdasarkan streaming dan data penjualan dari ratusan wilayah tidak termasuk Amerika Serikat.

Baik "WOLFGANG" maupun "The Real" bukan bagian dari comeback masing-masing grup dan tidak dipromosikan misalnya dalam bentuk video musik.

Stray Kids dan ATEEZ bahkan tidak mengunggah lagu mereka itu di laman YouTube resmi seperti yang dilakukan grup pesaing mereka lainnya.

Pekan lalu, mereka membawakannya perdana dalam final "Kingdom" yang tayang di saluran dan YouTube Mnet. Pemandu acara Max Changmin TVXQ mengumumkan "WOLFGANG" berada di peringkat kedua di enam lagu final lainnya, sementara "The Real" menduduki posisi empat.

Baca juga: Usai juarai "Kingdom", Stray Kids bersiap hadirkan acara realitas baru

Baca juga: Stray Kids juara "Kingdom", sabet gelar "K-pop King"

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021