Jakarta () – Grup idola K-pop WINNER memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment selama lima tahun ke depan.

"Dengan perpanjangan kontrak, WINNER dan YG akan dapat menjaga hubungan tetap kuat dan stabil," kata pihak YG dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari The Korea Times, Jumat.

WINNER berharap seiring keputusan tetap bersama YG ini para penggemar tetap selalu berada di sisi mereka.

"Pertama-tama kami ingin menunjukkan rasa hormat kami kepada penggemar karena selalu berdiri di sisi kami. Berkat kalian, kami dapat mencapai titik ini. Mulai sekarang, kami ingin memulai musikal baru tanpa akhir bersama kalian," kata mereka.

WINNER beranggotakan para pemenang dari acara kompetisi pada tahun 2013, "WIN: Who Is Next." Setelah melakukan debut resminya bersama YG melalui album, "2014 S/S," pada tahun 2014, grup ini telah mengeluarkan serangkaian lagu hit termasuk, "BABY BABY" (2016), "REALLY REALLY" (2017) dan "EVERYDAY " (2018).

Saat ini, dua personel grup yakni Jinwoo dan Seunghoon menjalani wajib militer mereka. Sementara itu, Mino dan Seungyoon fokus pada karir solo mereka, dan keduanya baru-baru ini berpartisipasi dalam pameran seni kontemporer "Korean Eye 2020: Creativity and Daydream".

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021