Jakarta () – Salah satu personel grup idola K-pop MAMAMOO, Wheein, mengungkapkan alasan dan rasa terima kasihnya untuk agensi yang lama menaunginya, RBW Entertainment, melalui sebuah surat yang ia tulis tangan.

Dikutip dari Soompi, alasan yang ia ungkapkan adalah bahwa ia ingin pindah ke lingkungan yang baru baginya.

"Halo, ini Wheein MAMAMOO. Saya yakin MooMoo (nama fandom MAMAMOO) dan banyak orang yang mendukung kami mendengar berita dari artikel resmi. Saya siap untuk meninggalkan RBW, agensi yang seperti kampung halaman saya di mana saya menghabiskan sepuluh tahun sejak saya masih trainee menangis, tersenyum, dan perlahan-lahan sampai ke tempat saya sekarang, dan pindah ke lingkungan baru," kata Wheein.

"Ini pertama kalinya saya mengalami hal seperti ini dalam hidup saya, jadi ini sangat asing dan sulit, dan saya merasakan banyak emosi yang berbeda," ujarnya menambahkan.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih untuk RBW yang ia sebut telah bekerja keras dengannya untuk waktu yang lama. "Dan karena upaya mereka, saya dapat menerima begitu banyak cinta. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada agensi!" katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada MooMoo karena telah bersamanya selama tujuh tahun masa mudanya yang paling cemerlang. Wheein mengatakan akan bekerja lebih keras sehingga ia dapat menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MooMoo dan anggota lain MAMAMOO. Ia juga meyakinkan penggemar bahwa akan berpartisipasi dalam banyak kegiatan dan musik yang bagus.

"Keempat anggota MAMAMOO akan selalu bersamamu. Saya akan menyimpan kata-kata dukungan, perhatian, dan dorongan Anda yang tak terhitung jumlahnya di hati saya dan menjalani kehidupan yang indah dan berani di masa depan," pungkasnya.

MAMAMOO memulai debutnya pada Juni 2014, menjadikan ini tahun ketujuh mereka sebagai grup. Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada bulan Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret.

Wheein memutuskan untuk meninggalkan RBW, tetapi dia akan terus berpartisipasi dalam beberapa kegiatan grup bersama MAMAMOO.

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021