Jakarta () – Grup K-pop Weki Meki pada Kamis, (18/11), mengadakan showcase virtual untuk mempromosikan mini album kelima mereka, "I Am Me", dikutip dari The Korea Herald, Jumat.

Salah satu anggota Weki Meki, Ji Soo-yeon mengatakan bahwa mereka berusaha untuk menyajikan versi yang lebih baik dari diri mereka masing-masing lewat mini album tersebut.

Sedangkan Sei mengatakan, seluruh anggota Weki Meki melihat diri mereka sebagai seorang remaja dan mencoba menggambarkan kebimbangan yang mereka alami serta keberanian yang mereka miliki.

Sementara Choi Yoo-jung mengungkapkan harapannya bahwa lewat lagu utama berjudul "Siesta", dia ingin semua orang bangkit dan mengambil lompatan besar.

Weki Meki juga menjelaskan bahwa mereka menulis lagu-lagu dalam mini album tersebut dengan cerita mereka masing-masing.

"Karakter kami ditampilkan lebih jelas dari sebelumnya. Semoga banyak yang akan berempati dan menyukai mini album ini," kata Kim Do-yeon.

Weki Meki debut pada Agustus 2017 lewat mini album WeMe dengan single utama berjudul "I Don't Like Your Girlfriend". Album tersebut terjual lebih dari 47 ribu kopi hingga November 2017 dan menjadikannya sebagai album dengan penjualan tertinggi oleh grup yang baru saja debut pada tahun itu.

Baca juga: Billlie debut dengan EP "The Billage of Perception: Chapter One"

Baca juga: Kim Yo-han positif COVID-19, debut "School 2021" ditunda sepekan

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021