Jakarta () – Aktor Yang Se Jong pada Kamis, (18/11), menulis pesan untuk para penggemarnya melalui sebuah komunitas daring setelah diberhentikan lebih awal dari tugas militernya.

"Halo, ini Se Jong. Aku benar-benar merindukan kalian. Aku senang dan lega karena dapat menyambut kalian lagi dengan kondisi sehat," kata sang aktor dikutip dari Soompi, Jumat.

Yang Se Jong kemudian menceritakan apa saja yang dia lakukan setiap hari saat menjalani tugasnya di militer. Dia juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberinya banyak dukungan.

Baca juga: Aktor Yang Se-jong akan jalani wajib militer pada 12 Mei

"Saya melewati setiap hari dengan baik sambil memikirkan orang-orang yang menjadi penyemangat saya. Kalian memberiku banyak kekuatan. Terima kasih," ujar dia.

Yang Se Jong juga mengatakan bahwa dia akan mempersembahkan proyek terbaru untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Dia juga mengingatkan para penggemarnya untuk terus menjaga kesehatan di tengah cuaca yang sangat dingin di Korea Selatan.

"Ini adalah waktu yang sulit, tapi aku berharap semua orang bahagia," kata Yang Se Jong.

"Terima kasih dan aku mencintai kalian! Tetap sehat dan bahagia," tutupnya.

Yang Se Jong terdaftar sebagai tentara aktif pada Mei 2020 dan selesai pada 15 November lalu. Dia diberhentikan lebih awal tanpa harus kembali ke pangkalan setelah cuti terakhirnya, sesuai aturan militer untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga: Baru umumkan debut solo, Young K bilang bakal jalani wamil

Baca juga: Taemin SHINee siap luncurkan album baru sebelum wamil

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021