Ungkapan Rindu Sahabat Kenang Setahun Kepergian Glenn Fredly

Farah

Jakarta, Indonesia —

Satu tahun lalu, Kamis 8 April 2020 industri musik Tanah Air berduka. Salah satu bakat terbaik, Glenn Fredly meninggal dunia di usia ke-44 tahun.

Setahun berlalu, sejumlah sahabat mengungkapkan rasa rindu untuk Glenn, salah satunya Tompi, rekan bermusiknya di grup Trio Lestari. Ia mengenang momen bahagia Glenn kala mempersunting sang istri.

“Udah 1 tahun, bre. Inget waktu gue foto ini.. ‘show me hal yang paling bahagia saat ini?’, dan lo tunjukin cincin kawin ini,” tulis penyanyi kelahiran Aceh 42 tahun lalu ini di Instragam pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Tompi merupakan salah satu sahabat dekat yang menemani masa-masa terakhir Glenn sebelum akhirnya meninggal dunia setahun lalu.

Kata-kata rindu juga diungkapkan anggota Trio Lestari lainnya, Sandhy Sondoro. Melalui akun instagram-nya, ia menyebut telah melalui sejumlah kenangan manis bersama Glenn.

[Gambas:Instagram]

“Beta banyak belajar dari ale, terlalu banyak kenangan kenangan manis. Hari ini genap 1 tahun ale pergi. Par beta , ale salalu ada di hati selama lamanya. Love you forever Bung,” tulis Sandhy.

Tentu ungkapan cinta juga keluar dari diri sang istri, Mutia Ayu. Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019, tidak sampai setahun sebelum dirinya meninggal dunia.

[Gambas:Instagram]

“Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit. #1tahunmengenangglennfredly,” tulis Ayu.

Pada momen 1 tahun kepergian Glenn, Mutia Ayu juga mempersembahkan sebuah lagu untuk sang suami berjudul Muara Hati. Lagu tersebut juga ia nyanyikan di acara Kasih di Hari Putih, acara mengenang satu tahun kepergian Glenn, di Jakarta, Kamis (8/4).

Lihat juga:

Menyelam dalam Mimpi Isyana di Video Musik Il Sogno

(tim/fjr)

[Gambas:Video ]


Next Post

KPK Sita Sejumlah Dokumen di Kasus Dugaan Korupsi Aa Umbara

Jakarta, Indonesia — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah barang bukti dari lima kediaman tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan barang tanggap darurat bencana pandemi Covid-19 Kabupaten Bandung Barat. Salah satu barang bukti itu berupa dokumen yang diduga berkaitan dengan tindak korupsi yang turut menjerat Bupati Bandung Barat Aa Umbara. “Ditemukan, […]