Breaking News in Indonesia

UFC 260: Maverick Menang Angka atas Robertson

Jakarta, Indonesia —

Gillian Robertson, Miranda Maverick menang angka atas Gillian Robertson dalam duel di kelas terbang putri diĀ UFC 260 di Las Vegas, Minggu (28/3).

Maverick lebih banyak mendominasi serangan. Petarung 23 tahun itu banyak menekan Robertson dengan pukulan.

Pilihan Redaksi
  • Ketua Mandalika Racing: MotoGP 2023 Harus Ada Rider Indonesia
  • Kronologi Gol Hantu Ronaldo di Serbia vs Portugal
  • Mullarkey Kalahkan Worthy dengan Sadis di UFC 260

Robertson sendiri memilih menjaga jarak sembari menyerang ketika memiliki momentum yang tepat. Serangan Robertson banyak menggunakan tendangan, meski sesekali melepaskan pukulan.

Di ronde pertama, serangan Maverick lebih banyak masuk ke tubuh Robertson. Tendangan kanan rendah Maverick juga hampir membuat Robertson goyah.

Robertson sempat membuat kesalahan ketika tendangannya bisa diantisipasi Maverick dan langsung menjatuhkan lawannya itu ke kanvas. Beruntung bagi Robertson bisa lepas dari tekanan Maverick tersebut.

Kewalahan melawan Maverick dengan gaya berdiri, Robertson membuat langkah efisien dengan memeluk lawannya dari belakang dan menjatuhkannya ke kanvas di ronde kedua.

Saat pertarungan berlangsung di bawah, Robertson menggunakan segala cara untuk bisa melakukan kuncian terhadap Maverick.

Pertarungan di ground kembali terjadi di ronde ketiga. Namun, Maverick tetap mendominasi atas Robertson.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Segala upaya kuncian yang dilakukan Robertson tidak berhasil terhadap Maverick. Fear The, julukan Mavercik kerap bisa melancarkan serangan meski hendak dikunci Robertson.

Juri akhirnya memutuskan Miranda Maverick menang angka atas Gillian Robertson, 30-27, 30-27, 29-28.

(sry)