UFC 254: Khabib Target TKO Gaethje di Ronde 4

Farah

Khabib Nurmagomedov yakin bisa mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 di ronde 4.

Jakarta, Indonesia —

Khabib Nurmagomedov yakin bisa mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 di ronde 4. Khabib berencana membuat Gaethje kelelahan pada pertarungan di Abu Dhabi, 25 Oktober mendatang.

Khabib sudah memiliki rencana untuk melawan Gaethje dalam upaya ketiga mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC. Selain sebanyak mungkin melakukan takedown atau bantingan demi melakukan ground fight, Khabib juga akan membuat Gaethje lelah.

Khabib bahkan sudah memiliki target waktu untuk mengalahkan Gaethje lewat kemenangan TKO di UFC 254.

“Target saya adalah membuat Gaethje kelelahan. Saya akan membuat dia lelah. Itu target saya. Mungkin di ronde 3 atau ronde 4. Rencana saya adalah menghabisi dia,” ujar Khabib dikutip dari MMA News.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Duel melawan Gaethje, yang saat ini berstatus juara dunia interim kelas ringan UFC, merupakan yang pertama bagi Khabib di octagon sejak mengalahkan Dustin Poirier pada September 2019.

Gaethje sendiri sadar Khabib akan berusaha memaksa duel di UFC 254 didominasi dengan pertarungan bawah. Meski dikenal senang melakukan stand fighting, Gaethje mengaku siap meladeni strategi Khabib.

[Gambas:Video ]

“Saya harus fokus untuk tidak berada di pagar, dan tidak dijatuhkan Khabib. Jika Khabib berhasil menjatuhkan saya, saya akan membuat dia bekerja keras. Saya akan berusaha menang submission. Saya ingin dia menyerah, saya ingin dia tahu kalau saya atlet yang lebih superior,” ucap Gaethje.

Lihat juga:

Jelang UFC 254, Khabib Pernah 21 Kali Banting Lawan

Gaethje berhak melawan Khabib setelah mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249, 9 Mei 2020.

(har/ptr)

Next Post

Vila di Atas Air Terbesar di Dunia Dibuka di Maldives

Jakarta, Indonesia — Hotel-hotel di Maldives (Maladewa) identik dengan kemewahan, tetapi Soneva Fushi baru saja menaikkan level “persaingan” tersebut. Resor ini membuka apa yang diklaimnya sebagai vila di atas air dengan satu dan dua kamar tidur terbesar di dunia pada 25 September. Klaim tersebut tak berlebihan. Di Soneva Fushi, vila […]