Tyson Fury: Joshua Petinju Bodoh, Saya Menang KO 3 Ronde

Farah

Tyson Fury langsung menjawab tantangan Anthony Joshua. The Gypsy King menyebut Joshua sebagai petinju bodoh dan yakin bisa menang KO dalam tiga ronde.

Jakarta, Indonesia —

Tyson Fury langsung menjawab tantangan Anthony Joshua. The Gypsy King menyebut Joshua sebagai petinju bodoh dan yakin bisa menang KO dalam tiga ronde.

Joshua langsung menantang Tyson Fury usai menang KO di ronde kesembilan atas Kubrat Pulev pada pertarungan di Wembley Arena, London, Minggu (13/12) pagi WIB.

Kemenangan atas Pulev membuat Joshua sukses mempertahankan gelar juara dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO. Namun, Joshua tidak puas. Petarung 31 tahun itu berambisi merebut gelar juara dunia kelas berat WBC dan The Ring milik Tyson Fury.

Melalui unggahan video di Instagram, Tyson Fury menjawab tantangan Joshua. Petarung 32 tahun itu tanpa ragu menerima tawaran melawan Joshua.

[Gambas:Instagram]

“Itulah semuanya, Anthony Joshua hanya mengotori dirinya sendiri dalam siaran langsung televisi. Dia ditanya adalah dia ingin petarungan [vs Tyson Fury], dan dia lari ke semak-semak untuk buang kotoran dan menaruh bokongnya di pagar,” ujar Tyson Fury.

Tyson Fury yang terakhir menang TKO atas Deontar Wilder pada 22 Februari 2020 yakin bisa menang KO atas Joshua hanya dalam tiga ronde pertama.

GIF Banner Promo Testimoni

“Saya ingin bertarung. Saya ingin jadi [lawan Joshua] selanjutnya. Saya akan pukul KO dia dalam tiga ronde. Dia petinju besar yang bodoh, saya tidak sabar pukul KO dia,” ucap Tyson Fury.

Joshua sendiri tidak peduli siapa lawan yang akan dihadapi selanjutnya. Joshua hanya ingin merebut gelar juara dunia tersisa.

Lihat juga:

Joshua Langsung Tantang Tyson Fury Usai Pukul KO Pulev

“Siapa saja yang memiliki gelar juara dunia, saya akan senang melawan mereka. Jika orang itu Tyson Fury, maka saya akan melawan Tyson Fury,” ucap Joshua.

Tyson Fury vs Joshua akan menjadi pertarungan terbesar antara dua petinju asal Inggris.

[Gambas:Video ]

(har)


Next Post

Bio Farma Belum Buka Pre-order Vaksin Covid-19 Jalur Mandiri

Jakarta, Indonesia — PT Bio Farma (Persero) menyatakan hingga saat belum melaksanakan sistem pelayanan pre order untuk vaksinasi Covid-19 jalur mandiri dalam bentuk apa pun, baik untuk keperluan fasilitas kesehatan maupun untuk perorangan. Hal ini dilakukan karena pemerintah masih menyelesaikan skema pelaksanaan vaksinasi Covid-19 baik untuk kebutuhan program bantuan pemerintah maupun kebutuhan […]