Jakarta () – Grup idola asal Korea Selatan TXT membocorkan rencana mereka untuk mempromosikan lagu berbahasa Inggris "Magic" yang berasal dari album terbaru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”.

Dilansir Soompi, Senin, lagu berbahasa Inggris "Magic" itu akan dirilis dalam bentuk video klip pada Jumat (11/6) sekitar pukul 01.00 PM waktu Korea Selatan.

Usaha promosi grup besutan BigHit Entertaintment itu pun tidak hanya berhenti di perilisan video klip, tapi juga menyiapkan beberapa penampilan di siaran kelas internasional.

TXT sudah menyiapkan untuk berbincang dan menampilkan lagu itu di acara "Good Morning America" pada Kamis (10/6).

Lalu setelah itu, TXT juga akan tampil di acara bincang tengah malam terkemuka di Amerika Serikat yaitu “The Late Late Show with James Corden".

Penampilan di acara dengan host James Corden itu menjadi penampilan pertama TXT di acara bincang tengah malam AS.

"Magic" berasal dari track B-Sides album "The Chaos Chapter:FREEZE", penampilan kembali TXT lewat album terbaru mereka pun berhasil terbukti dari keberhasilan mereka menduduki berbagai tangga lagu di berbagai negara.

Lagu utama mereka "0X1=LOVESONG (I Know I Love You),” pun disambut hangat oleh para penggemar mereka dan hingga kini sudah dilihat sebanyak 15 juta penonton di YouTube HYBE Labels.

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021