Jakarta () – Grup idola TXT membagikan keceriaan mereka dalam pengerjaan album terbaru mereka yaitu “The Chaos Chapter:FREEZE”.

Melansir Soompi, Kamis, para anggota dari TXT merasa sangat bangga karena bisa terlibat secara personal di dalam album terbaru mereka.

“Kami bisa sangat percaya diri mengatakan bahwa kami menaruh banyak sekali usaha dalam pembuatan album ini,” kata TXT dalam wawancara grupnya.

Mereka menyiapkan tidak hanya dari latihan vokal dan tari tapi juga dari proses pembuatan lirik hingga menyiapkan musik.

Itu juga yang membuat mereka percaya diri dalam comeback tidak hanya lewat perilisan album tapi saat tampil di atas panggung menghibur para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan MOA.

“Di banding memilih serius saat melakukan penampilan di panggung, kami mencoba untuk menghadirkan diri kami yang menyenangkan di atas panggung. Kami ingin ini disambut dengan penuh kehangatan dan kegembiraan tanpa ada rasa takut dan gugup,” kata para anggota TXT.

Mereka juga menanggapi anggapan bahwa TXT merupakan grup idola pria generasi ke-empat dalam sejarah K-pop.

Soobin yang merupakan leader dari TXT merasa sangat bersyukur atas predikat yang disematkan kepada grupnya.

“Gelar itu melebihi apa yang seharusnya kami dapatkan. Kami bersyukur sekali untuk itu. Ide merepresentasikan sebuah generasi tentunya membuat saya sangat bangga dan bahkan membuat saya berpikir untuk bekerja lebih giat lagi,” katanya.

Sementara anggota lainnya yaitu Huening Kai dengan antusias mengungkapkan,”Tentu itu sangat luar biasa! Itu membuat saya merasakan bahwa kami sudah satu langkah maju meraih tujuan kami,”.

Yeonjun juga menyetujuinya, “Itu membuatku terkejut, tapi tentunya membuat kami harus bekerja lebih keras lagi,”.

Beomgyu dan Taehyun pun menutup dengan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk para MOA.

“Kami akan bekerja dengan lebih keras untuk MOA, terimakasih karena sudah memberikan gelar ini pada kami. Tentu kami harus mempertahankannya,” kata keduanya.

Mereka pun saat ini tengah bersiap merilis versi baru dari lagu utama mereka “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”.

Baca juga: TXT bocorkan rencana promosi lagu berbahasa Inggris "Magic"

Baca juga: TXT batalkan penampilan langsung untuk media akibat temuan COVID-19

Baca juga: BTS, TXT dan sederet idola bakal tampil di konser virtual 16 Mei

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021