Jakarta () – Big Bang Jakarta menggelar festival Ramadhan bertajuk "Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan" dengan menghadirkan penampilan musisi papan atas mulai Tulus, Kahitna, hingga Tipe-X.

"Kami berharap edisi ini dapat jadi satu hiburan bagi seluruh masyarakat Jabodetabek yang ada di seputaran Jakarta. Bisa jadi titik untuk masyarakat yang ngabuburit, belanja, sambil juga mendapat hiburan," ujar Direktur Operasional Big Bang Novry Hetharia dalam keterangannya, dikutip Kamis.

Festival yang mengusung konsep Ramadan itu akan diselenggarakan selama 17 hari mulai dari 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan menghadirkan penampilan musisi-musisi Tanah Air seperti Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, Juicy Luicy, Diskoria, Feel Koplo, Prince Husein, dan Enau,

Selain pagelaran musik, festival tersebut juga menyajikan beragam acara lain seperti parade Ramadhan, kultum, kabaret, peragaan busana muslimah, serta pembayaran zakat.

Selain itu, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berbelanja sekaligus berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan di area Pucuk Coolinary Festival x Big Bang Festival yang menyediakan program menarik seperti festival durian, happy hour, kompetisi makan, dan buka puasa bersama para komunitas.

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan agar tercipta rasa aman baik bagi peserta maupun pengunjung.

Harga tiket masuk untuk pameran dijual seharga Rp30 ribu dan dapat dibeli melalui aplikasi BBO. Adapun untuk pembelian on site harga tiket dibanderol Rp40 ribu.

Sedangkan harga tiket untuk masuk arena konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp50.000 hingga Rp100.000.

E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan sudah mulai dijual online melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas.

Penggunaan elektronik tiket tersebut juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Instagram @bigbangfest.id.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022