Jakarta () – Film garapan Marvel "Shang Chi" mengeluarkan trailer terbarunya dan membocorkan kehadiran tokoh yang nampaknya berasal dari film Marvel lainnya yaitu "Doctor Strange".

Melansir comic book, Jumat, dalam trailer terbarunya Shang Chi (Simu Liu) mengikuti turnamen khusus pengguna kekuatan super yang juga diikuti oleh putra penguasa kejahatan bernama Wenwu (Tony Leung).

Pertarungan super itu dikabarkan untuk memperebutkan sepuluh cincin titular yang memperkuat penggunanya.

Dalam cuplikan di bagian terakhir, terlihat salah satu tokoh dari "Doctor Strange" yaitu Wong (Benedict Wong) yang dikenal sebagai Master of Mystic Arts tampil dan ikut berkompetisi menggunakan "sling ring" miliknya. Wong terlihat melawan sosok raksasa yang berperawakan seperti hulk.
 

Cuplikan trailer Shang Chi yang membocorkan kehadiran Wong dari "Doctor Strange". (YouTube/Marvel Studios)

Warganet pun berspekulasi, Wong akan muncul dalam Shang Chi karena sempat berfoto dengan pemeran utama Shang Chi saat produksi dilakukan di Australia.

Wong dikenal sebagai penjaga buku kuno di "Doctor Strange" (2016), ia pun tampil di kedua film "Avengers: Infinity Wars" (2018) dan "Avengers:Endgame" (2019).

Ia pun dipastikan kembali tampil di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" (2022) yang disutradarai Sam Raimi.

Sebelumnya, selain Wong pada trailer lainnya dimunculkan karakter lain dari "Spiderman:Homecoming" di dalam film "Shang Chi".

Film "Shang Chi" mengisahkan kisah seorang master bela diri bernama Shang Chi dan organisasi rahasianya bernama Ten Rings Organizations.

Mengambil latar 2001, film ini akan dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Fala Chen, Meng'er Zhang, Florian Munteanu, dan Ronny Chieng.

"Shang Chi and the Legend of Ten Rings" akan ditayangkan di layar lebar mulai 3 September 2021.

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021