Jakarta () – Film Indonesia terbaru "A World Without" akan segera tayang secara global pada 14 Oktober mendatang.

Disutradarai oleh Nia Dinata yang menulis naskah bersama Lucky Kuswandi, film ini berlatar di masa depan yang tidak begitu jauh, di mana sebuah organisasi misterius bernama The Light berjanji untuk membantu para anggotanya menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Namun ketika tiga sahabat menemukan sisi The Light yang sebenarnya, tak ada jalan lain bagi mereka kecuali melarikan diri.

Menjelang penayangannya, "A World Without" mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas ketegangan yang akan menanti.

Dikutip dari siaran resmi Netflix, Minggu, adegan dimulai dengan dua remaja perempuan yang sepertinya mempertanyakan kembali keputusan mereka setelah bergabung dengan The Light. Salina (Amanda Rawles) bertekad untuk melarikan diri, sehingga hal ini pun langsung menimbulkan pertanyaan – apa yang sebenarnya terjadi di The Light?

Trailer dilanjutkan dengan gambaran menarik mengenai The Light yang bertolak belakang dengan ketegangan di awal. Para anggota baru disambut dengan pemandangan asri dan berbagai teknologi canggih.

Sosok pendiri The Light Ali Khan (Chicco Jerikho) dan istrinya Sofia (Ayushita) juga terlihat menyambut para anggota baru. Dengan karismatik, Ali Khan berjanji akan mewujudkan masa depan yang cerah bagi para anggotanya. Wajah-wajah bahagia pun dapat terlihat seiring mereka mulai menjalani kehidupan baru di The Light.

Namun di balik keceriaan tersebut, sepertinya ada sesuatu yang aneh. Berbagai peraturan yang ketat mulai diterapkan, dan satu per satu anggotanya mulai menunjukkan keputusasaan. Takdir apa yang akan menanti di The Light?

"A World Without" menghadirkan misteri dan ketegangan, seiring kita mengikuti tiga remaja perempuan mencoba menemukan suara dan kekuatan di diri mereka sendiri.

Film ini menghadirkan sederet bintang ternama, termasuk Amanda Rawles, Asmara Abigail, Maizura, Chicco Jerikho, Ayushita, Jerome Kurnia, Richard Kyle juga Dira Sugandi.

Baca juga: Film Nia Dinata "A World Without" tayang di Netflix bulan depan

Baca juga: Netflix gandeng Nia Dinata garap film original

Baca juga: Nia Dinata akan garap "Gossip Girl" versi Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021