Top Skor Liga Spanyol: Oyarzabal Kalahkan Benzema dan Messi

Farah

Daftar top skor Liga Spanyol musim ini cukup berwarna karena Lionel Messi dan Karim Benzema mulai kalah bersaing.

Jakarta, Indonesia —

Daftar top skor Liga Spanyol musim ini cukup berwarna karena Lionel Messi dan Karim Benzema mulai kalah bersaing.

Hingga saat ini, pemimpin top skor La Liga dikuasai Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) dan Iago Aspas (Celta Vigo) dengan koleksi 7 gol. Keduanya unggul dari Benzema dan Messi.

Benzema yang sempat absen beberapa laga karena cedera, kini mulai moncer kembali. Striker Real Madrid itu telah mengemas 6 gol berkat torehan dua gol ke gawang Athletic Bilbao, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Toni Kroos membuka keunggulan Los Blancos di pengujung babak pertama sebelum disamakan Capa di awal babak kedua. Benzema hadir sebagai pahlawan lewat sepasang gol yang dicetaknya di laga tersebut.

GIF Banner Promo Testimoni

Sementara Messi yang sukses menjadi top skor La Liga di beberapa musim terakhir, berada di peringkat ketiga dengan koleksi 5 gol.

Luis Suarez yang kini berseragam Atletico Madird juga sudah mengemas 5 gol, sama dengan Messi. Rekan setimnya di Atletico Joao Felix dan striker Villarreal Paco Alcacer juga sama-sama mengoleksi lima gol.

Lihat juga:

Badai Cedera Tak Mampu Bikin Liverpool Ambruk

Meski demikian, peluang penyerang top seperti Benzema, Messi, dan Suarez dalam perburuan gelar sepatu emas masih terbuka lebar mengingat kompetisi La Liga baru sepertiga jalan.

Daftar top skor Liga Spanyol:

7 gol: Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Iago Aspas (Celta Vigo)
6 gol: Gerard Moreno (Villarreal), Karim Benzema (Real Madrid)
5 gol: Paco Alcacer (Villarreal), Lionel Messi (Barcelona), Luis Suarez (Atletico Madrid), Joao Felix (Atletico), Carlos Selor (Valencia), 
4 gol: Cristian Tello (Real Betis), Ansu Fati (Barcelona), Portu (Sociedad), Marcos Llorente (Atletico), Jose Morales (Levante), Angel (Getafe).

(jun/har)

[Gambas:Video ]


Next Post

Erdogan Tegaskan Sanksi AS Serangan terhadap Kedaulatan Turki

Jakarta, Indonesia — Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyebut sanksi Amerika Serikat terhadap Ankara atas pembelian sistem pertahanan rudal S-400 Rusia sebagai serangan terhadap kedaulatan negara. Erdogan menganggap sanksi itu sebagai serangan kedaulatan Turki yang juga anggota NATO. Turki dan AS merupakan sama-sama anggota aliansi Pertahanan Atlantik Utara. “Sanksi dijatuhkan pada negara kami, […]