Breaking News in Indonesia

Tonton Live Streaming MotoGP Spanyol di Sini

Jakarta, Indonesia —

Live streaming MotoGP Spanyol 2021 bisa disaksikan melalui Indonesia.com, Minggu (2/5) malam waktu Indonesia.

MotoGP Spanyol merupakan seri keempat dari musim balap MotoGP 2021, sekaligus balapan kedua yang digelar di Eropa setelah dua balapan awal dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar.

Live streaming MotoGP Spanyol 2021 bisa disimak melalui Indonesia.com pada Minggu (2/5) malam untuk mengetahui kiprah pembalap-pembalap top.

Pilihan Redaksi
  • Sinyal Kuat Marquez Terpuruk di MotoGP Spanyol
  • MotoGP Spanyol: Marquez Sudah Miliki Firasat Akan Kecelakaan
  • Klasemen Liga Italia: Milan Geser Atalanta

Rangkaian balapan MotoGP Spanyol akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, diawali balapan Moto3. Setelah itu pada pukul 17.20 WIB digelar balapan Moto2. Sementara bendera start MotoGP dikibarkan pada pukul 19.00 WIB.

MotoGP Spanyol 2021 akan kembali mengingatkan pecinta balapan motor ini pada insiden kecelakaan Marc Marquez di musim lalu yang membuatnya absen panjang.

Nasib nahas kembali dialami Marquez pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) di MotoGP Spanyol, Sabtu (1/5), setelah kecelakaan di tikungan 7. Beruntung Marquez bisa bangkit dan dinyatakan dapat melakoni balapan pada hari ini.

Pada balapan MotoGP Spanyol 2021, pembalap Yamaha Fabio Quartararo akan start dari posisi terdepan, diikuti Franco Morbidelli, dan Jack Miller di posisi kedua serta ketiga.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sementara itu, juara bertahan Joan Mir akan memulai balapan dari grid ke-10. Marquez sendiri akan start dari posisi ke-14, sedangkan pembalap senior Valentino Rossi dari posisi ke-17.

Selain MotoGP, menarik juga menyimak persaingan di Moto3 di mana pembalap Indonesia Gresini Jeremy Alcoba akan start dari posisi kedua, sedangkan rekan satu timnya Gabriel Rodrigo start dari posisi keempat.

Untuk menonton live streaming MotoGP Spanyol 2021 klik tautan ini.

(sry)