Breaking News in Indonesia

Tonton Live Streaming MotoGP Portugal di Sini

Jakarta, Indonesia —

Live streaming MotoGP Portugal 2021 bisa disaksikan melalui Indonesia.com, Minggu (18/4) malam waktu Indonesia.

MotoGP Portugal merupakan seri ketiga dari musim balap MotoGP 2021, sekaligus balapan pertama yang digelar di Eropa setelah dua balapan awal dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar.

Live streaming MotoGP Portugal 2021 bisa disimak melalui Indonesia.com pada Minggu (18/4) malam untuk mengetahui kiprah pembalap-pembalap top.

Pilihan Redaksi
  • Kondisi Marquez Diprediksi Memburuk di MotoGP Portugal
  • Quartararo Merasa Pole Position MotoGP Portugal Berbeda
  • Alasan Tim Mandalika Jeblok di Kualifikasi Moto2 Portugal

Rangkaian balapan MotoGP Portugal akan dimulai pada pukul 17.20 WIB diawali balap Moto3. Setelah itu pada pukul 19.00 WIB digelar balapan MotoGP. Sementara bendera start Moto2 dikibarkan pada 20.30 WIB.

MotoGP Portugal 2021 menjadi seri pertama bagi Marc Marquez yang sudah absen sembilan bulan karena patah tulang humerus pada seri pembuka MotoGP 2020.

Marquez yang start dari posisi keenam akan bersaing ketat dengan pole sitter yang juga merupakan pembalap peringkat kedua di klasemen, Fabio Quartararo.

Selain itu sang pemuncak klasemen, Johann Zarco, bakal start dari posisi ketiga. Menarik pula menyimak aksi juara dunia Joan Mir menyodok dari posisi start kesembilan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sementara di Moto2 terdapat dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team yang akan memulai start dari posisi ke-22 dan ke-26. Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder harus bekerja keras guna meraih poin pada seri ketiga ini.

Untuk menyaksikan live streaming MotoGP Portugal 2021 Anda bisa klik di sini.

(nva/nva)