Jakarta () – Setelah “Spider-Man: No Way Home”, Tom Holland akan kembali memerankan Spider-Man untuk film selanjutnya.

Dikutip dari Variety, Selasa, menurut produser lama “Spider-Man” Amy Pascal, Tom Holland diperkirakan akan terus memainkan peran untuk lebih banyak film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir,” kata Amy.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai bagian dari 3 film, dan sekarang kami akan melanjutkan ketiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami,” sambungnya.

Tom Holland diketahui telah menghabiskan enam tahun sebagai “Spider-Man” di tiga film yang berdiri sendiri maupun bersama para Avengers.

Baru-baru ini, Tom pun juga menyampaikan kekhawatirannya untuk terus memainkan karakter tersebut dalam film-film “Spider-Man” mendatang.

“Saya harus mempertimbangkan Peter Parker juga karena dia adalah bagian dari hidup saya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berumur 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” ujar Tom.

Namun, Amy mengatakan bahwa dia telah membicarakan banyak film “Spider-Man” lagi dengan Tom Holland. Amy pun mengaku dia tak akan membuat “Spider-Man” tanpa Tom Holland.

"Saya tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia. Apakah kamu bercanda?” Kata Amy.

Baca juga: Trailer kedua "Spider-Man: No Way Home" resmi dirilis

Baca juga: Tak cuma ada satu Spider-Man dalam "Spider-Man: No Way Home"

Baca juga: Trailer "Spider-Man: No Way Home" kalahkan rekor "Avangers: Endgame"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021