Jakarta () – Aktor Tom Felton mengunggah video tentang kondisi terbarunya setelah kolaps di lapangan golf pada Kamis (23/9). Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagramnya, bintang "Harry Potter" itu meyakinkan penggemarnya bahwa dia baik-baik saja setelah mendapatkan perawatan pasca insiden tersebut.

Dia juga berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan dan doa dari mereka.

"Halo semuanya, hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua harapan baik yang indah baru-baru ini," ujarnya dalam video tersebut.

"Orang-orang telah merawat saya dengan sangat baik. Jadi, terima kasih banyak kepada siapa saja yang telah mengirim pesan agar segera sembuh karena saya dalam pemulihan, secara resmi." ungkapnya.

Dikutip dari Variety, Senin, setelah mengucapkan rasa terima kasihnya, Tom kemudian menghibur penggemarnya dengan bersenandung dengan gitar di tangannya "Jangan khawatir karena Tom akan baik-baik saja."

Tom Felton kolaps di lapangan golf di Whistling Straits pada Kamis lalu sempat menjadi perhatian publik. Aktor berusia 34 tahun tersebut dikabarkan sedang mewakili Eropa dalam pertandingan selebriti bersama aktor Stephanie Szostak dan mantan atlet profesional Alessandro Del Piero, Toni Kuko dan Sasha Vujači.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021